3 Game Balap Mobil Offline Android Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game balap mobil offline. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. EXTREME CAR DIVING SIMULATOR

Extreme car diving simulator merupakan game balap mobil modifikasi terbaik yang pernah kami mainkan. Kalian akan menemukan keseruan berkendara di jalanan tanpa harus ada di ganggu para polisi lalu lintas. 

Di game ini kalian akan menemukan banyak gaya mobil sport keren yang tidak akan kalian temukan di game balap mobil yang lain. Mobil sport dalam game ini telah dilengkapi kecepatan yang tinggi, sehingga kalian dapat melayang dan mengemudi seperti halnya menggunakan mobil sport sungguhan. Kalian harus memiliki keterampilan mengendai stir yang baik, karena mobil dalam game ini mudah mengalami kerusakan

2. RALLY FURY

Rally Fury merupakan game balap mobil dimana kalian akan memainkan balapan realistis. Dalam artian, sajian grafik dalam game ini dibuat nyata seolah-olah sedang memainkan balapan sungguhan. Game ini telah menghadirkan 3 pengendali mobil, diantara menggunakan layar sentuh. 

Untuk mendapatkan kecepatan yang tinggi, game ini telah menyediakan tombol nitro boost dimana dengan fitur ini balapan mobil kalian akan semakin ngebut. Game ini juga bisa kalian mainkan secara multiplayer.

DOWNLOAD EXTREME CAR DIVING

DOWNLOAD RALLY FURY

3. TOP SPEED

Top speed merupakan game balap mobil terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Game ini menghadirkan perlombaan ekstrim head to head, dimana kalian akan melakukan balapan dengan pemain lain. 

Game ini telah menyediakan 69 mobil, 5 wilayah kota. Mobil dalam game ini memiliki kecepatan yang tinggi, dan kalian bisa mengatur kecepatan sesuai yang di inginkan. Untuk lebih jelasnya mengenai game ini, silakan langsung dimainkan saja untuk merasakan keseruan balapannya.

DOWNLOAD TOP SPEED

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 game balap mobil offline terbaik. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.