3 Game Offline Terbaik & Keren Desember 2022 (Unlocked)


Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game offline terbaik dan keren di bulan ini. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. GUN WAR

Gun war merupakan game offline tembak menembak yang bersudut pandang orang ketiga, dimana ia harus mengendalikan seorang prajurit. Di game ini kalian akan berhadapan dengan para sekelompok teroris. Untuk melawan para teroris ini game telah dilengkapi berbagai tipe senjata yang akan memudahkan kalian dalam menembak para teroris. 

Untuk kontrol yang disajikan game ini cukup baik, dimana pemain bisa mengganti senjata, mengisi peluru dan untuk menembak tinggal geser dan kiri saja. Game ini telah menyediakan beberapa level yang bisa dimainkan. Jika berhasil melewati levelnya, maka level berikutnya akan terbuka.

DOWNLOAD GUN WAR

2. CONTRACT KILLER

Contract killer merupakan game sniper dimana pemain akan menembak musuh dari kejauhan. Di game ini kalian akan berperan sebagai seorang penembak bayaran yang bekerja sesuai dengan kontrak untuk melawan segerombolan musuh dan penjahat. 

Game ini bagi kami sendiri sangatlah seru dari permainannya, dimana akan bersembunyi tanpa diketahui oleh musuhnya, sehingga akan memudahkan pemain mencari lokasi musuh dan membaca pergerak mereka. yang membuat seru lainnya adalah musuh itu sendiri juga berlindung di tempat yang aman. Untuk grafiknya sendiri sudah berbentuk 3D realistis.

DOWNLOAD CONTRACT KILLER

3. ZOMBIE AGE 2

Zombie age 2 merupakan game action offline bertemakan zombie. Dengan banyaknya game yang memiliki tema zombie, game ini memiliki keunikan tersendiri jika di lihat dari gaya permainannya yang lucu. Karak-karakter yang disajikan dalam game ini memikiki karakter yang pendek dan lucu. 

Kontrol dalam game ini cukup sederhana, hanya berbentuk tiga bulatan saja yang terdapat pada sisi kiri bawah, sisi kanan bawah layar dan warna biru. Di dalam permaiannya juga terdapat berbagai senjata yang bisa digunakan untuk melawan para zombie dan setiap zombie yang terbunuh akan meninggalkan koin.

DOWNLOAD ZOMBIE AGE 2

Itulah tadi 3 game offline terbaik dan keren di bulan ini. Kita berjumpa lagi di pembahasan selanjutnya.