3 Game Offline Android Terbaik November 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game offline terbaik november 2022. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian. 

1. ANGER OF STICK 5

Anger of stick 5 merupakan game yang bergenre action dimana kalian akan melawan habis-habisan setiap musuh yang ditemui dalam setiap perjalanan yang dilakukan. Game ini bisa dikatakan mirip dengan gameplay metal slug, dimana karakter pemain akan terus berjalan lurus untuk menghadapi setiap musuh. 

Level dalam game ini terbilang cukup banyak, tentu ini akan menambah keseruan ketika memainkan game ini. Walaupun game ini terbilang biasa saja, tapi perlu kalian ketahui bahwa game ini telah menyediakan beberapa mode yang biasa dimainkan, seperti mode zombie dan hulk.

DOWNLOAD ANGER OF STICK 5

2. RAMBOAT

Ramboat 2 merupakan game action offline dimana pemaian akan berpetualang menjadi penembak akan menghadapi berbagai macam karakter colonel beserta pasukannya. Di game ini kalian akan berlari dan mengarahkan senjata ke musuh serta menghindari tembakan. 

Kontrol dalam game ini juga sangat mudah di arahkan kemana saja, sehingga memudahkan kalian menembak dengan tepat sasaran. Perlu diketahui bahwa game ini kalian bisa bergerak bebas ke lima area dan setiap are terdiri dari sepuluh level yang berbeda. Di setiap levelnya, kalian harus Kumpulkan banyak koin untuk mendapatkan senjata yang lebih canggih.

DOWNLOAD RAMBOAT 2

3. DEMOLITION DERBY 3

Demolition derby 3 merupakan game lanjutan dari derby 1 dan 2. Jika dilihat dari permaiannya, ada banyak fitur tambahan yang terdapat pada game ini di bandingkan dengan seri sebelumnya. Untuk permainannya sendiri, game ini telah menyediakan 20 sirkuit yang berbeda dan dua tipe balapan. 

Setiap sirkuitnya memiliki tantangan yang cukup menegangkan. Kalian juga akan menemukan berbagai tipe mobil modifikasi keren. Dengan grafis yang memukau dan kontrol permainan yang mudah di arahkan, menjadikan game ini sangat seru untuk dimainkan.

DOWNLOAD DEMOLITION DERBY 3

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 game offline november. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.