Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod)

Name Ramboat 2
Developer Viva Games Studio
Category Arcade
Size 67,5 MB
Version 2.3.7
Mobile Testing Offline
Info Game Unlimited Money
Download Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Rambot 2 merupakan game action offline dimana pemaian akan berpetualang menjadi penembak akan menghadapi berbagai macam karakter colonel beserta pasukannya. Di game ini kalian akan berlari dan mengarahkan senjata ke musuh serta menghindari tembakan. Kontrol dalam game ini juga sangat mudah di arahkan kemana saja, sehingga memudahkan kalian menembak dengan tepat sasaran. Perlu diketahui bahwa game ini kalian bisa bergerak bebas ke lima area dan setiap area terdiri dari sepuluh level yang berbeda. Di setiap levelnya, kalian harus Kumpulkan banyak koin untuk mendapatkan senjata yang lebih canggih.

INFO GAME :

  • Unlimited Money
  • Unlocked Coin
  • Offline Games

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  5. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) dan menikmati fitur yang disediakan Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) ini.

Itulah tadi 5 langkah bagaimana cara menginstal Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) Semoga Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai Game Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod) silakan tinggalkan komentar.
  3. Kami butuh kritik, masukan serta saran mengenai blog ini kedepannya.
  4. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  5. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD 

Download Ramboat 2 - Run And Gun Offline FREE Dash Game v2.3.7 (Mod)