3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Bass Booster (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar musik terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi pemutar musik ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan aplikasinya. 

1. AUDIF MUSIC PLAYER

Audify music player merupakan aplikasi pemutar music sederhana yang dikemas dengan fitur yang lebih baik dari aplikasi pemutar music yang lainnya. Aplikasi ini telah dilengkapi equalizer 32 band dimana sudah tersedia bass dan vistualizer yang kuat dengan pengaturan reverbanation seperti dance, flat, folk, hiphop, jazz dan lain-lain. 

Uniknya lagi, kalian dapat mengganti tema tampilan musiknya, kalian tinggal pilih saja mau tema yang mana yang kalian inginkan. Sebenarnya banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini, kalau kalian penasaran fitur apa saja, langsung di coba saja

DOWNLOAD AUDIF MUSIC PLAYER

2. ROCKET PLAYER

Rocket player merupakan aplikasi pemutar musik keren dan terbaik. Aplikasi ini wajib banget masuk daftar list aplikasi pemutar music terbaik saat ini. 

kenapa demikian? Karna aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi pemutar music yang menyediakan 10 band equalizer grafis yang sangat keren sekali. 

Mainkan musiknya, lalu atur equliezernya menggunakan fitur ini. setelah semua siap, kalian bisa menyimpan hasilnya preset equalizer yang sudah kalian atur tadi. Keren banget bukan. 

DOWNLOAD ROCKET PLAYER

3. RETRO MUSIC

Retro music merupakan aplikasi pemutar musik terbaik yang akan memberikan pengalaman musik yang menarik untuk kalian. Jika dilihat dari tampilannya aplikasi ini memiliki tata letak navigasi yang mudah dengan dilengkapi antarmuka yang jelas tanpa adanya menu yang berlebihan, tentu ini akan memudahkan kalian dalam menemukan musik yang ingin kalian cari. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri juga tidak membosankan, memiliki keunikan tersendiri yang jarang sekali kita temukan pada aplikasi pemutar musik manapun. 

DOWNLOAD RETRO MUSIC

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar musik terbaik rekomendasi dari kami. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua