3 Aplikasi Pembuat Tumbnail Youtube (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembuat tumbnail youtube. Aplikasi ini sering digunakan oleh orang-orang dalam  dunia youtube untuk membuat tumbanil youtube mereka. Berikut pembahasannya.

1. TUMBNAIL MAKER

Thumbnail maker merupakan aplikasi pembuat thumbnail terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini telah menyediakan thumbnail untuk semua sosial media seperti Instagram, facebook, twitter dan yang lainnya. Untuk kalian yang suka bingung bagaimana cara membuat thumbnail yang menarik penonton, jangan khawatir. 

Karna aplikasi ini telah menyediakan template thumbnail yang unik dan keren banget. Setiap template yang disediakan sudah dibagi beberapa kategori dan tentunya akan membantu pembuatan thumbnail youtube kalian jauh lebih cepat.

DOWNLOAD TUMBNAIL MAKER

2. PIXELLAB

Pixelab merupakan salah satu aplikasi pembuat thumbnail yang banyak digunakan oleh para youtuber. Karna aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap. Untuk kami sendiri sering menggunakan aplikasi ini dalam pembuatan thumbnail video ini. 

Kami memilih aplikasi ini karena sangat mudah di gunakan dan juga alat pengeditan yang disediakan juga sudah terbilang lengkap.

DOWNLOAD PIXELLAB

3. PICSART

Picsart merupakan aplikasi selain bisa mengedit foto, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk membuat thumbnail youtube. Aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap. Bisa di bilang aplikasi ini merupakan aplikasi yang seringkali digunakan oleh para youtuber untuk membuat thumbnail menjadi lebih keren. 

Hal itu dikarenakan aplikasi picsat ini mudah untuk digunakan, dan tentunya akan membuat imajinasi kalian sedikit terbuka ingin membuat thumbnail seperti apa.

DOWNLOAD PICSART

Itulah tadi 3 aplikasi pembuat tumbnail rekomendasi dari kami. Dari 3 aplikasi ini mana yang paling terbaik menurut kalian? silakan tinggalkan komentar.