3 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VLLO

Vllo adalah aplikasi edit video terbaik khususnya untuk kalian yang masih pemula. Kenapa kami sangat merekomendasikan aplikasi ini? karena kalau dilihat dari tampilannya mulai dari fitur dan alat pengeditannya, aplikasi ini sangat mudah untuk dipelajari. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi kalian dapat membuat vlog harian dengan di tambahkan filter yang disediakan aplikasi ini, kalian juga dapat membuat video slow motion. Dengan fitur sebanyak ini, kami pastikan editing video kalian akan lebih baik dari sebelumnya dan cepat dalam pembuatannya

DOWNLOAD VLLO

2. MY MOVIE

My Movie merupakan aplikasi edit video terbaik yang mudah untuk digunakan khususnya para pemula. Dengan tampilan yang sederhana dan fitur yang terbilang tidak terlalu banyak, tetapi aplikasi ini cukup digandrungin oleh orang-orang sebagai pilihan pembuatan video mereka. 

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video dengan musik, efek, transisi dan juga pembuatan video slow motion. Apalagi aplikasi ini sudah dilengkapi keyframe yang akan menjadikan video kalian lebih aesthetic dan hanya membutuhkan waktu sebentar dalam pembuatan video.

DOWNLOAD MY MOVIE

3. OVICUT

Ovicut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk kalian yang suka mengedit video tiktok atau video jedag jedug aplikasi ini menyediakan banyak fitur pengeditan yang bisa kalian coba dalam pengeditan video kalian, seperti memotong video, mengedit video dimana sudah tersedia memecah, mengatur volume video, yang paling mengatur kecepatan video dimana kalian bisa membuat video slowmotion.

DOWNLOAD OVICUT

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi edit video terbaik. Semoga bermanfaat dan nantikan kami di pembahasan selanjutnya.