3 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi desain grafis terbaik. Aplikasi ini menyediakan banyak template desain. Berikut pembahasannya.

1. CANVA

Canva merupakan aplikasi desain grafis terlengkap yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat desain grafis apa saja, seperti membuat desain grafis sosial media, video, kartun, selebaran, kolase foto dan masih banyak lagi. 

Proses pembuatannya juga terbilang cepat. Hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan template desain grafis yang siap untuk digunakan. Untuk alat pengeditannya juga sudah tersedia dengan lengkap dan akan membantu segala proses desain grafis kalian menjadi lebih cepat.

DOWNLOAD CANVA

2. ADOBE EXPRESS

Adobe Expres merupakan aplikasi pembuat desain grafis terbaik yang menyediakan template pembuatan desain grafis. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat desain grafis seperti spanduk, pamflet, kolase foto, undangan, grafik bisnis dan masih banyak lagi. 

Alat pengeditannya juga terbilang lengkap dan akan membantu segala kebutuhan pembuatan desain grafis yang kalian inginkan.

DOWNLOAD ADOBE EXPRESS

3. GODADDY STUDIO

Goddady studio merupakan aplikasi desain grafis yang mudah untuk digunakan. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template pembuatan desain yang siap untuk digunakan. Kalian dapat dengan membuat membuat desain promosi, pamflet, banner dan masih banyak lagi. 

Menariknya, kalian dapat dengan cepat membuat desain grafis dengan alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD GODADDY STUDIO

Itulah tadi 3 aplikasi desain grafis terbaik rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya