3 Aplikasi Belajar Bahasa Korea (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi belajar bahasa korea. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk belajar bahasa korea. Berikut pembahasannya

1. LINGODEER

Lingodeer merupakan aplikasi belajar bahasa, hampir semua bahasa tersedia dalam aplikasi ini. tapi karna kita hanya ingin belajar bahasa korea, jadi kami akan memperkenalkan apa saja yang dipelajari bahasa korea dalam aplikasi ini. Bahasa korea yang dipelajari dalam aplikasi ini sebanyak 2000 kata. 

Ada beberapa tingkatan yang harus di pelajari bahasa korea dalam aplikasi ini yaitu bahasa korea korea 1 korea 2 fluent korea dan travel phrasebook. Setiap tingkatan tersedia beberapa level yang bisa kalian pelajari, jika kalian berhasil menyelesaikannya, maka kalian di arahkan dilevel selanjutnya, entah kalian akan menemukan gambar, atau ucapan yang harus di ikuti. 

Di dalam aplikasi ini juga kalian akan diajarkan  vocalbulary dan grammar. Untuk lebih lanjut, monggo dicoba aja aplikasinya.

DOWNLOAD LINGODEER

2. KOREA FUNY LEARN

Korea funy learn merupakan aplikasi bahasa korea ofline yang menyediakan 15 ribu kosakata. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan diajarkan cara membaca, menulis dan berbicara dalam bahasa korea. Aplikasi ini selain mudah di gunakan juga memiliki peraturan membaca, tentunya akan sangat membantu kalian dalam mempelajari bahasa korea. 

Fitur yang disediakan ada beberapa, seperti disediakan 6 ribu kata bahasa korea seperti kata sifat, beda dan kata kerja, lalu tersedia 1250 kalimat bahasa korea yang sering digunakan, dan masih banyak lagi fitur yang lainnya. Kalau kalian tertarik dengan aplikasinya, yaudah coba aja.

DOWNLOAD KOREA FUN LEARN

3. LEARN KOREA

Learn Korea merupakan aplikasi bahasa korea yang dikembangkan oleh poro. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam mendengarkan, berbicara dan menulis bahasa korea. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan diajarkan secara efektif dan mandiri. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 750 percakapan sehari-hari seperti kata sambutan, perkenalan, perbelanjaan, percakapan keluarga dan masih banyak percakapan yang lainnya. Aplikasi ini juga sudah disertai audio berbicara lengkap dengan teksnya, tentunya akan sangat membantu kalian dalam mempelajari bahasa korea dengan cepat.

DOWNLOAD LEARN KOREA

Itulah tadi 3 aplikasi belajar bahasa korea rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.