3 Aplikasi Adzan Otomatis Paling Akurat (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi adzan otomatis terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasannya

1. QURAN MAJEED

Quran Majeed merupakan aplikasi terbaik dalam menampilkan waktu sholat dan adzan. Aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam meningkatkan ibadah kalian. Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali 

seperti disediakan audio bacaan al quran dari ulama tersohor didunia, waktu adzan terakurat, disediakan 4 terjemahan bahasa salah satu adalah bahasa Indonesia, setiap bacaan alquran memiliki teks arab dengan kualitas yang sangat tinggi dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD QURAN MAJEED

2. MUSLIM PRO

Muslim pro merupakan aplikasi yang telah dipercaya 80 juta muslim di dunia sebagai aplikasi pengingat waktu shalat dan adzan terakurat. Kerennya lagi, tulisan arab dalam aplikasi ini telah dilengkapi fonetik, terjemahan serta audio dari suara ulama tersohor di dunia. 

Ada beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini yaitu pertama, disediakan waktu sholat akurat sesuai dengan lokasi kalian berada, pemberitahuan visual audo untuk panggilan sholat dari beberapa muadzin, disediakan alquran terjemahan yang dilengkapi audio dengan bacaan tajwid berwarna dan masih banyak lagi fitur yang lainnya yang tidak kalah menarik.

DOWNLOAD MUSLIM PRO

3. ATHAN PRO

Athan pro merupakan aplikasi yang dapat meningkatkan ibadah kalian. Aplikasi ini akan sangat membantu sekali segala aktivitas kalian sebagai seorang muslim. Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan banyak fitur, seperti pengingat waktu shalat, alquran terjemahan, mengetahui arah kiblat dan masih banyak lagi. 

Karena pembahasan ini mengenai pengingat adzan, maka kami bisa menjelaskan bahwa fitur pengingat adzan aplikasi ini sangat akurat dalam menentukan waktu adzan, kalian tidak akan mendapatkan gangguan apapun jika sudah mengantifkan fitur ini di hp kalian.

DOWNLOAD ATHAN PRO

Itulah tadi 3 aplikasi adzan otomatis rekomendasi dari kami. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi adzan otomatis lainnya.