3 Aplikas Belajar Membaca Al-Quran (Unlocked)


Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi belajar membaca al-quran. Aplikasi ini akan mengajarkan kalian cari belajar membaca alquran yang baik dan juga benar. Berikut pembahasannya.

1. QURAN MAJEED

Quran Majeed merupakan aplikasi terbaik dalam membaca alquran. Dengan aplikasi ini kalian dapat membaca alquran kapan dan dimana saja, apalagi sekarang sedang memasuki bulan suci Ramadan, kita diwajibkan untuk banyak membaca alquran untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Swt. 

Itulah mengapa kami merekomendasikan aplikasi alquran majeed ini, karna aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, seperti disediakan audio bacaan al quran dari ulama tersohor didunia, disediakan 4 terjemahan bahasa salah satu adalah bahasa Indonesia, setiap bacaan alquran memiliki teks arab dengan kualitas yang sangat tinggi. Kalau kalian tertarik, monggo di coba saja.

DOWNLOAD QURAN MAJEED

2. MUSLIM PRO

Muslim pro merupakan aplikasi selain bisa digunakan membaca alquran, aplikasi ini juga telah dipercaya 80 juta muslim di dunia sebagai aplikasi pengingat waktu shalat dan adzan terakurat. Kerennya lagi, tulisan arab dalam aplikasi ini telah dilengkapi fonetik, terjemahan serta audio dari suara ulama tersohor di dunia. 

Ada beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini yaitu pertama, disediakan waktu sholat akurat sesuai dengan lokasi kalian berada, kedua pemberitahuan visual audo untuk panggilan sholat dari beberapa muadzin, ketiga disediakan alquran terjemahan yang dilengkapi audio dengan bacaan tajwid berwarna dan masih banyak lagi fitur yang lainnya yang tidak kalah menarik.

DOWNLOAD MUSLIM PRO

3. QURAN PRO

Quran pro merupakan aplikasi kumpulan bacaan alquran terbaik di dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan menemukan qori-qori terbaik di dunia dengan bacaan yang sangat fasih dan suara yang merdu sekali. Aplikasi ini juga telah menyediakan alquran yang siap untuk di download. 

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga telah dilengkapi bacaan alquran yang akan sangat membantu kalian dalam meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadan ini seperti quran simple, mushaf madina nabawiya, qaloon mushaf dan lain-lain. Kalau kalian ingin mencobanya, monggo cek di kolom deskripsi saja.

DOWNLOAD QURAN PRO

Itulah tadi 3 aplikasi belajar membaca alquran rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan topik yang menarik lainnya.