Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium)

Name Note Launcher
Developer Next edu
Category Personalization
Size 22,7 MB
Version 2.6.1
Price Free
Info Apk Premium
Download Aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Note launcher merupakan aplikasi keren, unik, dan terbaik yang wajib banget untuk kalian coba.  aplikasi ini dibuat berdasarkan inspirasi dari samsung galaxy note versi terbaru. Dengan di dukung tema dan wallpaper, menjadikan launcher yang satu ini paling di cari di tahun 2022 sebagai launcher yang memiliki keunikan tersendiri. Disediakan berbagai fitur menarik terutama pada efek transisi dan icon packnya sudah di atur sedemikian baiknya menyesuaikan tema yang dipilih.

INFO APK :

  • Premium features unlocked 
  • Debug info removed
  • Multi languages
  • Modded by App_modz

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) Semoga aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Note Launcher For Galaxy Note v2.6.1 (Premium)