3 Aplikasi Launcher Terbaik di Tahun 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher terbaik di bulan ini. Launcher ini akan membuat tampilan hp kalian lebih keren dari biasanya.

1. PEAR LAUNCHER

Pear launcher merupakan aplikasi launcher sederhana dan rapih. Aplikasi ini jika di perhatikan sangat berbeda dengan aplikasi launcher yang pernah kami review sebelumnya dimana memiliki tampilan yang tidak terlalu mewah. 

Cocok sekali digunakan untuk kalian yang ingin memiliki tampilan hp yang memiliki susunan icon pack yang rapih. Menurut kami, aplikasi ini sangat kompatibel di semua pengguna android dan juga memiliki ukuran yang terbilang ringan sekali yaitu hanya 3 MB saja.

DOWNLOAD PEAR LAUNCHER

2. WINNER LAUNCHER

Winner launcher merupakan aplikasi launcher bergaya computer. Aplikasi ini dibuat terinspirasi dari computer yang ada di pc. Mulai dari tampilanya, tata letaknya, sampai dengan icon packnya, semuanya sudah dibuat mirip seperti yang ada pc windows.  

Ketika menggunakan aplikasi ini, akan ada banyak fitur yang dapat kalian gunakan. Tentunya fitur-fitur ini akan menambah keindahan tersendiri di tampilan hp kalian seperti tema dan wallpaper. Tidak banyak yang bisa kami jelaskan mengenai aplikasi ini, tapi jika kalian ingin mencobanya, monggo.

DOWNLOAD WINNER LAUNCHER

3. ONE S10 LAUNCHER

One S10 Launcher merupakan aplikasi launcher yang dibuat mirip seperti tampilan Samsung galaxy S10. Aplikasi ini akan menjadikan tampilan hp kalian terlihat lebih unik, kekinian, menarik dan aesthetic dengan tema dan wallpaper yang disediakannya. 

Banyak fitur yang dapat kalian gunakan pada aplikasi ini, seperti fitur pelindung mata dan gerakan animasi yang keren. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini, kami sarankan kalian langsung mencobanya saja. Terimakasih.

DOWNLOAD ONE S10 LAUNCHER

Itulah tadi 3 aplikasi launcher rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi launcher menarik lainnya.