Touch Master For Android 5.0.13 (Pro)

Name Touch Master
Developer Huu Toan
Category Tools
Size 4,6 MB
Version 5.0.13
Price Free
Info Apk Pro
Download Aplikasi Touch Master For Android 5.0.13 (Pro) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik sentuhan batu yang pernah kami coba. Dengan dibuat mirip seperti yang ada pada hp iphone, tidak heran aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang. Tersedia fitur lengkap yang dapat kalian gunakan pada aplikasi ini. Perlu kalian ketahui bahwa ketika menggunakan aplikasi ini kalian akan dapat lebih cepat mengakses tombol home, volume, pengaturan dan tombol lainnya.

INFO APK :

  • Pro Features Unlocked
  • AOSP Compatible
  • CPus arch
  • Multi Language
  • Modded by Mixroot

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Assistive Touch For Android v1.3 (Pro) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro) Semoga aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Touch Master For Android v5.0.13 (Pro)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Touch Master For Android v5.0.13 (Pro)