3 Aplikasi Assistive Touch Berfitur Lengkap (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi assistive touch terbaik yang sudah update di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengontrol volume dan tombol home di android kalian. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. ASSISTIVE TOUCH

Assistive touch merupakan aplikasi untuk melindungi tombol home dan volume. Dengan menggunakan aplikasi ini memudahkan kalian mengontrol tombol dan volume. Dengan dilengkapi panel pengembang pada lembar, akan membuat kalian menjadi lebih mudah dalam mengontrol perangkat android kalian. 

Aplikasi ini akan menjadikan kalian lebih cepat dalam mengakses semua aplikasi maupun game. Selain aplikasi ini juga kalian bisa gunakan untuk membersihkan aplikasi latar belakang berjalan dan membantu kinerja hp kalian jauh lebih cepat.

DOWNLOAD ASSISTIVE TOUCH

2. TOUCH MASTER

Touch Master merupakan aplikasi untuk memudahkan kinerja perangkat android dalam membuka aplikasi maupun game. Dengan menggunakan aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengontrol tombol home dan volume menjadi lebih cepat. 

Cukup hanya dengan satu sentuhan saja, tombol apapun akan terbuka jauh lebih cepat. Kalau dilihat-lihat aplikasi ini tidak beda jauh dengan aplikasi pertama. Untuk lebih jelasnya, silakan langsung di coba saja.

DOWNLOAD SENTUHAN BATU

3. ASSISTIVE TOUCH FOR ANDROID

Assistive touch for android merupakan aplikasi pendukung untuk memudahkan pengontrolan tombol-tombol yang ada pada hp kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini akan lebih memudakan kalian dalam mengakses pengaturan, aplikasi, volume. 

Dengan begitu tombol volume fisik kalian akan terlindungi dengan baik. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur yang dapat membantu meningkatkan kinerja perangkat hp kalian.

DOWNLOAD ASSISTIVE TOUCH FOR ANDROID

Itulah tadi 3 aplikasi assistive touch rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan rekomendasi aplikasi edit video keren lainnya.