3 Aplikasi Pemutar Musik Bass Booster (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar musik terbaik dengan dilengkapi equalizer bass booster. Berikut pembahasan 3 aplikasi launcher tersebut.

1. DUB MUSIC PLAYER

Dub music player adalah aplikasi pemutar musik yang menghadirkan banyak sekali fitur yang menarik dalam meningkatkan kualitas suara, seperti equalizer, bass boster, dan juga tersedia 9 jenis preset dengan berbagai genre musik untuk meningkatkan kualitas suara saat mendengarkan musik. 

Aplikasi ini juga telah mendukung semua format audio suara seperti mp3, wav, acc, flac, 3gp dan masih banyak lagi. Selain memiliki fitur yang canggih, aplikasi ini juga menyediakan visualiasasi spectrum music yang bergerak sesuai dengan irama audio

DOWNLOAD DUB MUSIC PLAYER

2. PI MUSIC PLAYER

Pi music player adalah pemutar music yang telah dilengkapi dengan fitur menakjubkan dan indah dengan desain material yang tidak kalah keren dengan aplikasi lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mencut audio, mengatur waktu tidur, atau mengantur band equlizernya. 

Kerennya lagi, aplikasi ini telah menyediakan 4 tema yang bisa kalian gunakan secara gratis. Tampilan musiknya juga beragam, tentunya tidak membuat kalian merasa bosan saat memainkan musiknya. Jika kalian tertarik dengan aplikasinya, monggo dicoba dulu.

DOWNLOAD PI MUSIC PLAYER

3. AUDIF MUSIC PLAYER

Audify music player merupakan aplikasi pemutar music sederhana yang dikemas dengan fitur yang lebih baik dari aplikasi pemutar music yang lainnya. Aplikasi ini telah dilengkapi equalizer 32 band dimana sudah tersedia bass dan vistualizer yang kuat dengan pengaturan reverbanation seperti dance, flat, folk, hiphop, jazz dan lain-lain. 

Uniknya lagi, kalian dapat mengganti tema tampilan musiknya, kalian tinggal pilih saja mau tema yang mana, karna semua ini gratis. Sebenarnya banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini, kalau kalian penasaran fitur apa saja, monggo di coba saja.

DOWNLOAD AUDIF MUSIC PLAYER

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar musik rekomendasi dari kami. Kalau ada kesempatan di pembahasan selanjutnya akan kami review aplikasi pemutar musik lainnya. Terimakasih.