3 Aplikasi Editor Video Tiktok dan Jedag Jedug (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. MIVO

Mivo merupakan aplikasi edit video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug secara otomatis. Template video yang disediakan juga ada berbagai kategori dan sudah sesuai dengan beat lagu. 

Perlu kalian ketahui bahwa template video yang terdapat dalam aplikasi ini merupakan template video jedag jedug yang trending di beberapa platform seperti tiktok. Cara mengedit video jedag jedug dari aplikasi ini cukup mudah, yaitu cari templatenya, klik membuat video. 

Lalu setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik ok. Lalu pilih ekspor dan hapus tanda logo mivo. Setelah itu pilih tanda panah ke bawah untuk menyimpan hasil videonya

DOWNLOAD MIVO

2. MY MOVIE

My Movie merupakan aplikasi edit video terbaik untuk para pemula. Dengan tampilan yang sederhana dan fitur yang terbilang tidak terlalu banyak, aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh yang baru belajar edit video. 

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video dengan musik, efek, transisi dan juga pembuatan video slow motion. Apalagi aplikasi ini sudah dilengkapi keyframe yang akan menjadikan video kalian lebih aesthetic dan hanya membutuhkan waktu yang tidak lama dalam pembuatan video.

DOWNLOAD MY MOVIE

3. MIVI

Mivi merupakan aplikasi edit video jedag jedug otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template foto. Cara mengedit video menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Cari template video yang kalian sukai, setelah sudah di pilih klik membuat video. 

Masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik oke. pilih ekspor untuk menyimpan hasil videonya. Hapus logo mivi lalu pilih logo panah kebawah untuk menyimpan videonya di galeri. Tunggu sampai prosesnya selesai, maka tanpa menunggu lama kalian bisa langsung menikmati hasil videonya

DOWNLOAD MIVI

Itulah tadi 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.