3 Aplikasi Pembersih Ram & Meningkatkan Kinerja Hp (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembersih ram dan meningkatkan performa hp android. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. SD MAID

Sd maid merupakan aplikasi yang dapat membantu meningkatkan performa hp dan menjaga perangkat hp android kalian agar tetap bersih dan rapi. Apalagi jika kalian sering memiliki masalah kerusakan pada hp kalian, seperti kinerja menurun atau virus sampah yang sering masuk, akhirnya membuat perangkat kalian menjadi melemah.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengoptimalkannya. Aplikasi ini memiliki banyak kegunaan yang menjadikan perangkat android kalian menjadi lebih baik seperti pada saat pertama kali, seperti mengoptimalkan database, mendeteksi gambar yang terduplikasi, mendeteksi berkas sampah yang sebelumnya adalah sisa dari aplkasi yang telah di hapus

DOWNLOAD SD MAID

2. ALL IN ONE TOOLBOX

All in one toolbox merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk meningkatkan performa hp menjadi lebih baik seperti baru. Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang mampu membantu meningkatkan dan menstabilkan perangkat android kalian dari masalah yang membuat hp kalian menjadi melambat. 

Aplikasi ini akan bekerja secara otomatis menghentikan sistem yang tidak perlu menjalankan tugasnya hanya dengan satu klik saja untuk meningkatkan kecepatan telepon. Fitur ini sangat di sarankan bagi hp yang sering mendapatkan peringatan sistem yang rendah ataupun tertinggal.

DOWNLOAD ALL IN ONE TOOLBOX

3. REPAIR FOR SYSTEM

Repair for system merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan performa hp. Hal itu terbukti dengan fitur yang disediakan aplikasi ini dimana dapat membantu masalah hp kalian yang melambat dengan menggunakan pembersih booster, pembersih ram dan fitur lainnya yang dapat memperbaiki setiap masalah pada hp kalian. 

Selain itu aplikasi ini juga telah di dukung alat penguat telepon yang dapat meningkatkan ram dan meningkatkan kinerja hp kalian. Penguat telepon ini bisa dikatakan multifungsi dimana dapat memperbaiki masalah sistem termaksud mendinginkan cpu hp kalian dan penghapusan sampah file.

DOWNLOAD REPAIR FOR SYSTEM ANDROID

Itulah tadi 3 aplikasi pembersih ram dan meningkatkan performa hp android rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.