3 Aplikasi Edit Foto Aesthetic & Keren Tahun 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini. 3 aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit foto keren dan aesthetic. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. MOLDIV

Moldiv merupakan aplikasi edit foto terbaik berfitur lengkap. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi editing professional yang sering digunakan banyak orang dari seluruh dunia di setiap editing foto yang mereka lakukan. 

Jika dilihat dari tampilannya, aplikasi ini menawarkan berbagai kolase keren dan memukinkan kalian mengambil gambar selfie langsung dari aplikasinya. Seperti yang kami katakan bahwa aplikasi ini menawarkan banyak alat pengeditan yang bisa kalian gunakan, seperti filter, tema, efek, berbagai stiker dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD MOLDIV

2. MAGPIC

Magpic merupakan aplikasi edit foto keren bergaya cinematic yang dapat menjadikan foto kalian layaknya seperti para selebgram. Aplikasi ini banyak menyediakan alat pengeditan yang dapat membantu kalian di setiap proses editing foto. 

Akan ada banyak fitur yang dapat kalian gunakan pada aplikasi ini untuk membuat foto kalian terlihat unik, kekinian, aesthetic dan menarik, seperti efek neon, filter, kolase, bingkai, opsi buram dan masih banyak lagi. Apalagi aplikasi ini telah menyediakan fitur al tingkat lanjut yang secara otomatis mengaplikasikan efek foto dengan sempurna.

DOWNLOAD MAGPIC

3. POMELA

Pomela merupakan aplikasi edit foto terbaik yang dapat membuat foto dengan filter dan preset keren aesthetic yang menurut kami patut banget untuk kalian coba. Memang di Indonesia sendiri aplikasi ini baru di download 1 juta pengguna, tapi tahukan kalian bahwa ternyata aplikasi ini telah mendunia di 92 negara. 

Itu artinya aplikasi ini di pastikan merupakan aplikasi edit foto professional. Apalagi alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah disesuaikan dengan filter dan preset yang telah kalian pilih. Tentu ini akan sangat memudahkan kalian pada saat pengeditan foto.

DOWNLOAD POMELA

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.