3 Aplikasi Launcher Unik & Keren 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi laucher terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya aplikasi launcher ini tanpa ada pembelian sama sekali. Berikut pembahasan 4 aplikasi launcher tersebut

1. LAUNCHER FOR WINDOW 11

Launcher for window 11 merupakan aplikasi launcher yang dibuat mirip seperti tampilan yang pada windows 11. Jadi untuk kalian yang ingin mencari aplikasi launcher terlihat seperti pada tampilan yang ada di laptop entah itu windows 10 ataupun 11, maka kami sangat merekomendasikan aplikasi untuk kalian coba. 

Aplikasi ini jika dilihat dari tampilannya memiliki antarmuka pengguna dimana dapat disesuaikan dengan tampilan yang pada hp kalian. Setiap tata letaknya sudah seperti yang ada pada tampilan windows 11. Jika tertarik, silakan langsung di coba saja.

DOWNLOAD WINDOW 11 LAUNCHER

2. SUPER S10 LAUNCHER

Super S10 Launcher merupakan aplikasi launcher terbaik, unik, keren dan juga menarik bagi kami sendiri. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman launcher yang baik dan seru karena tampilannya sudah berbasis modern dan kuat dimana dibuat dengan kualitas yang tinggi. 

Launcher yang satu ini akan membuat tampilan hp kalian akan dibuat mirip seperti Samsung galaxy. Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, seperti tema dan wallpaper. Kami pastikan aplikasi yang satu ini akan membuat tampilan hp kalian jauh lebih keren dari sebelumnya.

SUPER S10 LAUNCHER

3. X LAUNCHER

X launcher merupakan aplikasi launcher mirip seperti launcher iphone x. Aplikasi akan menjadikan tampilan hp kalian layaknya menggunakan iphone. Walaupun tampilannya iphone jauh dari versi terbaru, tapi bagi kami sendiri tampilan seperti ini sudah sangat keren sekali. 

Mulai dari icon aplikasinya sampai dengan notifikasinya sudah sangat mirip dengan hp iphone x. Jika kalian tertarik untuk menggunakannya, kami sarankan untuk mencobanya.

DOWNLOAD X LAUNCHER

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi launcher terbaik di bulan ini. Semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan aplikasi launcher selanjutnyaa.