3 Aplikasi Convert File PDF to DOC (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi konvert file pdf to doc dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian pada aplikasinya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. MENGKONVERSI PDF KE WORD

Mengkonversi Pdf ke Word merupakan aplikasi konversi terbaik, cepat dan mudah dalam penggunaannya. Kalian bisa mengkonvert file kedalam format apapun. Tapi dalam pembahasan ini kami hanya akan menjelaskan bagaimana cara mengkoversi file pdf ke word. Kami katakan bahwa cara konversinya sangatlah mudah. 

Kalian hanya perlu menekan tanda tambah bagian bawah, lalu pilih berkas pada perangkat. Cara file berformat pdf yang ingin kalian jadikan word. Setelah sebelum melakukan konversi, pilih jenis konversi pdf ke word. Tunggu sampai prosesnya selesai. Maka secara otomatis file tadi akan tersimpan di memori telepon kalian dalam bentuk word

DOWNLOAD MENGKONVERSI PDF KE WORD

2. PDF CONVERTER

Pdf converter merupakan aplikasi untuk mengkonversi file dokumen ke semua jenis format file. Mulai dari image ke pdf, word ke pdf, pdf ke jpg. Karena pembahasan hari ini hanya tentang bagaimana cara mengubah file pdf ke word, maka kami akan menjelaskan caranya. 

Kalian buka dulu aplikasinya. Setelah pilih convert file. Cari file berformat pdf yang ingin kalian jadikan doc. Langkah selanjutnya pilih jenis format doc, pilih next, lalu convert  dan tunggu sampai prosesnya selesai. Cukup mudah bukan?

DOWNLOAD PDF CONVERTER

3. PDF EDITOR

Pdf editor merupakan aplikasi terbaik untuk mengedit file pdf dan mengkonversi file pdf ke dalam semua format, seperti image to pdf, word ke pdf dan masih banyak lagi. Cara untuk mengkonversi file pdf ke doc, kalian hanya perlu memilih pdf to word. 

Setelah itu masukan file yang ingin kalian konversi. Setelah muncuk nama file pdfnya, tekan oke dan tunggu sampai prsesnya selesai, nantinya akan tersimpan di perangkat memori telepon kalian.

DOWNLOAD PDF EDITOR

Itulah tadi 3 aplikasi konvert file pdf to doc rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat ya teman. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.