3 Aplikasi Launcher Paling Unik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher unik, keren dan terbaik di tahun ini. Launcher ini kami pilihkan karena memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan launcher yang lain.

1. ANIME LAUNCHER

Anime launcher merupakan aplikasi launcher yang keren dengan dilengkapi model komik anime. Menariknya launcher yang satu ini adalah terletak pada model komik yang terletak pada layar utama, dimana kalian dapat berinteraksi dengan model komik tersebut. 

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa efek dan model anime yang mendukung semua tampilan tema. Susunan ikon packnya juga mudah untuk di atur dan tidak ribet dalam hal tata letaknya. Aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian yang ingin memiliki tampilan layar bertemakan anime dan komik.

DOWNLOAD ANIME LAUNCHER

2. NOTE LAUNCHER

Note Launcher merupakan aplikasi launcher yang dibuat mirip seperti tampilan hp note20. Jika diperhatikan, aplikasi ini memiliki tampilan yang keren dan sangat kompatibel di semua pengguna android. Menariknya lagi, kalian akan menemukan berbagai fitur keren seperti tema, efek, paket ikon pack dan masih banyak lagi sebagai pendukungnya. 

Dari fitur tersebut, mungkin yang menarik bagi kami sendiri terletak pada efeknya dimana sudah disediakan berbagai efek animasi kekinian. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 2 mode, yaitu mode layar utama dan mode laci. 

DOWNLOAD NOTE LAUNCHER

3. BEFORE LAUNCHER

Before launcher merupakan aplikasi launcher yang sederhana, minimalis dan berbeda dengan aplikasi launcher yang pernah kami review di pembahasan sebelumnya. Apalagi buat kalian yang tidak ingin berlama-lama di depan layar hp, launcher ini sangat direkomendasikan untuk kalian coba karena dapat menjaga kestabilan mata. 

Untuk ukurannya juga terbilang kecil, sehingga sangat mudah untuk di kostumisasi. Kalian juga tidak perlu menambahkan widget di titik notifikasi, dengan begitu membuat tampilan hp kalian lebih bersih dan ringan.

DOWNLOAD BEFORE LAUNCHER

Itulah tadi 3 aplikasi launcher rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasna selanjutnya dengna review aplikasi launcher yang lebih keren lagi.