3 Aplikasi Kompas Paling Akurat di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi kompas terbaik. Aplikasi ini bisa kalian gunakan sebagai penunjuk arah sebuah lokasi. Dan berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. COMPAS AND GPS TOOLS

Compass And Gps Tools merupakan alat sederhana kompas, kecepatan dalam mengukur akurasi gps. Aplikasi ini akan memberikan petunjuk untuk mendapatkan arah yang kalian inginkan. Seperti misalkan arah barat. 

Aplikasi ini akan bekerja secara otomatis untuk memberikan petunjuk arah barat tersebut dengan cara mendeteksi penerimaan satelit gps yang disediakannya. Atau mungkin kalian ingin bepergian di suatu lokasi, tentu akan lebih mudah menggunakan aplikasi ini sebagai petunjuk arahnya.

DOWNLOAD COMPASS AND GPS TOOLS

2. COMPASS

Compass merupakan aplikasi penunjuk arah terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini dapat memberikan informasi akurat kepada penggunanya mengenai lokasi yang tepat dalam sebuah perjalanan, lapangan atau mungkin petunjuk arah jika kalian tersesat di sebuah hutan. 

Kenapa bisa demikian? Karena aplikasi ini menampilan peta layar penuh, kekuatan magnet, pengukur tingkat kemiringan dan masih banyak lagi, dimana fitur ini akan memberikan informasi secara otomatis kepada kalian tentang arah sebuah lokasi secara akurat dan cepat.

DOWNLOAD COMPASS

3. DIGITAL COMPAS

Digital compass merupakan aplikasi petunjuk arah akurat untuk pengguna android. Aplikasi ini akan memberikan informasi seputar arah berdasarkan lokasi yang kalian inginkan. 

Kenapa demikian? Karena aplikasi ini dalam pembuatannya menggunakan giroskop, akselerator, magnetometer dan gravitasi perangkat, sehingga sangat cepat dan tepat dalam menentukan arah.

DOWNLOAD DIGITAL COMPAS

Itulah tadi 3 aplikasi kompas terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat ya teman-teman. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.