3 Aplikasi Edit Video Tiktok, Youtube & Jedag Jedug Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video tiktok, edit video youtube dan edit video jedag jedug otomatis. Berikut pembahasan mengenai 3 aplikasi tersebut.

1. GOPRO

Gopro merupakan aplikasi edit video bergaya cinematic. Aplikasi ini menawarkan proses editing video sederhana dan mudah digunakan setiap alat pengeditannya. Kalian bisa mengedit video jenis apapun untuk di posting di sosial media secara cepat. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan fitur lengkap yang akan membuat video kalian terlihat lebih keren dan aesthetic, seperti mengatur kecepatan untuk membuat video slowmotion atau mungkin menambahkan filter pada setiap video yang akan kalian edit.

DOWNLOAD GOPRO

2. VIDMIX

Vidmix adalah aplikasi edit video yang menawarkan banyak template jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template dengan efek transisi yang luar biasa. Efek transisi yang disediakan aplikasi ini merupakan transisi yang sering digunakan oleh orang-orang untuk membuat video jedag jedug. 

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah, kalian hanya perlu mencari template efek transisi yang kalian inginkan, lalu pilih membuat video, setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, setelah itu klik ok dan tunggu sampai prosesnya selesai, lalu pilih logo simpan. Maka secara otomatis template foto efek transisi tadi akan tersimpan di galeri hp kalian.

DOWNLOAD VIDMIX

3. VITA

Vita merupakan aplikasi edit video sederhana dan mudah untuk di pelajari bagi kalian yang masih pemula dalam dunia editing. Aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang dapat membantu segala proses editing video kalian, seperti mensplit, mencut, mengatur kecepatan, menambahkan filter dan masih banyak lagi. 

Apalagi efek-efek yang ditawarkan sudah bergaya aesthetic, tentunya akan membuat video kalian jauh lebih keren. Menariknya dari aplikasi ini adalah ketika mengekspor video sudah berkualitas HD. Keren banget bukan?

DOWNLOAD VITA

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi edit video terbaik di tahun ini, semoga bermanfaat. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.