3 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VMAKE

Vmake merupakan aplikasi edit video terbaik untuk membuat video dengan efek aesthetic. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membuat video jenis apapun. Seperti contoh membuat video dengan foto kolase, video dengan tayang slide atau mungkin membuat video jedag jedug. 

Alat pengeditan yang disediakan juga sudah terbilang lengkap, seperti sudah disediakan pemotong video, saling video, pengubah suara dan masih banyak lagi. Kalian juga akan menemukan berbagai macam filter dan efek keren pake banget.

DOWNLOAD VMAKE

2. FILMR

Filmr merupakan aplikasi edit video menakjubkan yang menurut kami jarang banget atau bahkan tidak ada aplikasi video dengan tampilan seperti ini. Aplikasi ini memukinkan kalian membuat video dengan sangat cepat dengan fitur yang disediakannya. 

Dengan memiliki tampilan yang sederhana, cepat, dan intuitif tentu akan memudahkan kalian dalam pembuatan videonya. Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 100 fitur professional dan berbagai alat pengeditan seperti filter, efek, dan transiis ekselusif akan membuat video kalian lebih keren.

DOWNLOAD FILMR

3. V2ART

V2art merupakan aplikasi edit video yang lebih di dominasi filter dan efek. Aplikasi ini cocok sekali digunakan dalam pembuatan video tiktok bergenre film, karena filter dan efek yang disediakan aplikasi ini dikemas dengan cukup dalam pengeditan video tersebut. 

Apalagi efek yang disediakan aplikasi ini sudah seperti tahun 90an seperti efek retro, goresan film, film vintage, polaraid dan masih banyak lagi. Cocok sekali digunakan untuk kalian yang mengambil gambar langsung menggunakan fitur kamera yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD V2ART

Itulah tadi 3 aplikasi edit video rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahsan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.