4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Ala Selebgram 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto android ala selebgram dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. FLTR

FLTR merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom. Preset yang ditawarkan aplikasi ini merupakan preset yang sering digunakan para selebgram untuk membuat foto mereka terlihat lebih keren. tersedia 1000 lebih preset menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan preset lightroom. 

Kalian juga akan menemukan 74 paket dng, sorotan dan sampul Instagram. Aplikasi ini juga selalu mengupdate presetnya hampir setiap hari, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada preset baru di upload dalam aplikasi ini. Untuk cara penggunaan presetnya aplikasi ini sudah menjelaskan sedetail mungkin

DOWNLOAD FLTR

2. STORY ART

Story art merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan template foto aesthetic. Template foto yang disediakan aplikasi ini merupakan template yang sering digunakan para selebgram untuk membuat tampilan foto mereka terlihat lebih menarik. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template untuk membuat cerita insta stori ala selebgram. 

Aplikasi ini juga kalian akan menemukan fitur keren yang akan membantu memudahkan kalian dalam mengedit foto menjadi lebih cepat. tersedia 2000 template pembuat cerita menjadikan aplikasi ini paling banyak diminati di play store dengan 10 juta pengguna. Maka tidak heran banyak para selebgram memilih aplikasi ini dalam pengeditan foto mereka.

DOWNLOAD STORY ART

3. PIXOMATIC

Pixomatic merupakan aplikasi edit foto yang dapat kalian gunakan untuk menghapus background  secara otomatis dan mengganti background foto tersebut dengan gambar latar belakang yang lain. Di aplikasi ini kalian akan menemukan beberapa alat pengeditan agar editan foto kalian menjadi lebih sempurna seperti memotong bentuk, crop, teks, filter dan masih banyak lagi. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menggabungkan foto menjadi beberapa bagian ke dalam satu file. Menariknya aplikasi ini telah menyediakan swafoto dimana berfungsi untuk menyinari foto kalian, menghapus jerawat, menghilangkan noda dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PIXOMATIC

4. NO CROP

No crop merupakan aplikasi edit foto terbaik yang pernah kami coba, maka tidak heran aplikasi ini memiliki 10 juta pengguna di play store. Aplikasi ini memukinkan kalian dapat menyesuaikan, mengubah ukuran dan memperbaiki foto kalian terlihat lebih baik dari aslinya. 

Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian dengan potret yang luar biasa. Dengan antarmuka yang mudah digunakan sehingga dapat memotong foto kalian menjadi lebih cepat. ada banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi ini seperti filter, efek, stiker, spiral, neon, kolase foto blur dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD NO CROP

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik android ala selebgram rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.