3 Aplikasi Launcher Iphone Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi ubah android jadi iphone dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. PHONE 14 LAUNCHER

Phone 14 Launcher merupakan aplikasi launcher dimana dapat mengubah tampilan hp android menjadi seperti iphone. Cara mengubahnya mudah saja. Di bagian awal aplikasinya silakan pilih wallpaper yang di inginkan, lalu pilih get started. Setelah itu pilih agree dan aktifkan aplikasi phone 13 launcherny. 

Pilih agree kembali untuk mengatifkan notifikasi aplikasinya, lalu izinkan aplikasinya. Silakan pilih style thema yang kalian inginkan dan ceklis fullscreen. Setelah itu tekan get started. Buat widget dan izinkan peluncur aplikasinya. Tanpa menunggu lama, tampilan android kalian akan berubah menjadi iphone. Cukup mudah bukan?

DOWNLOAD PHONE 13 LAUNCHER 

2. IPHONE X LAUNCHER

Iphone Launcher merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mengubah tampilan android menjadi full iphone. Untuk mengubahnya mudah sekali. di bagian awal silakan pilih wallpaper yang di inginkan, lalu pilih get started. 

Selanjutnya pilih agree kembali untuk mengatifkan tampilan notifikasi dan izinkan aplikasi iphone launchernya. Pilih agree dan aktifkan akses pemberitahuan. Setelah itu pilih style theme yang kalian inginkan, lalu ceklis fullscree dan pilih get started. Maka tampilan hp android kalian akan langsung berubah menjadi iphone ios 16.

DOWNLOAD IPHONE X LAUNCHER 

3. LAUNCHER 2023

Launcher 2022 merupakan aplikasi launcher yang dapat kalian gunakan untuk mengubah tampilan android menjadi iphone full ios 16. Caranya mudah saja. di bagian awal pilih wallpaper, lalu tekan get started. Setelah itu pilih agree kembali dan izinkan penggunaan aplikasinya. 

Pilih agree lagi untuk mengatifkan tampilan notifikasinya, setelah itu izinkan penggunaan akses pemberitahuan aplikasinya. Langkah terakhir pilih thema tampilannya, lalu ceklis fullscreen dan tekan get started dan tampilan android kalian sudah mirip sudah seperti iphone. Bagaimana, tertarik untuk mencoba aplikasinya?

DOWNLOAD LAUNCHER 2022 

Itulah tadi 3 aplikasi ubah android jadi iphone rekomedasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi yang lebih menarik.