3 Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgram (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. PREQUEL

Prequel merupakan aplikasi edit foto yang sangat di rekomendasikan untuk kalian coba. karena kenapa? Ya karena aplikasi ini memiliki filter wow banget. Filter yang disediakan aplikasi ini keren di atas kata keren. 

Jadi prequel ini adalah sebuah aplikasi selain bisa mengedit foto, aplikasi ini juga bisa mengedit video yang dilengkapi efek visual seperti efek cinema, disco, grain, film, vintage, vhs dan masih banyak lagi. Kalau ditanya filternya seperti apa, tidak perlu diragukan, filternya top banget banget banget. Untuk fitur yang lainnya bisa kalian lihat sendiri setelah mendownload aplikasi ini.

DOWNLOAD PREQUEL 

2. VIMAGE

Vimage merupakan aplikasi edit foto sinematografi terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat memukinkan kalian membuat sebuah gambar atau animasi sinematografi dimana sudah dilengkapi berbagai efek menarik sehingga membuat foto tersebut terlihat seperti hidup. 

Fitur pengeditan yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah efek, kamera 3d dimana fungsinya untuk membuat foto yang telah kalian pilih terlihat bergerak, tersedia kamera, tersedia langit ajaib, tersedia alir, regang, filter, teks dan masih banyak lagi fitur keren lainnya 

DOWNLOAD VIMAGE 

3. KODA

Koda merupakan aplikasi edit foto terbaik yang dilengkapi kamera Kodak, kamera fuji, kamera, 1998. Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian seperti layaknya tahun 90-an. Kamera Kodak yang disediakan aplikasi ini membuat foto kalian terlihat lebih menarik, apalagi menggunakan efek retro menjadikan foto kalian seperti ada pada tahun 90an. 

Berbeda dengan aplikasi yang lain, fitur yang disediakan aplikasi ini akan membuat pengeditan foto kalian menjadi lebih menyenangkan.

DOWNLOAD KODA 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.