3 Aplikasi Edit Foto Efek Bokeh Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto blur terbaik yang pernah kami coba dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. BLUR PHOTO

Blur Photo merupakan aplikasi edit foto blur terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan membuat latar belakang foto kalian menjadi blur layaknya seperti kamera DSLR professional. Aplikasi memiliki fitur otomatis blur yang bisa kalian coba, tentunya hasil blurnya tidak akan mengecewakan penggunanya. 

Menariknya juga ketika kalian menggunakan aplikasi ini untuk membuat blur dan akan hendak disimpan, maka kualitas foto blur tersebut memiliki kualitas yang tinggi setelah di buram. Silakan pilih jenis efek buram yang disediakan aplikasi ini, pilih mana yang cocok dengan keinginan kalian. Kami pastikan aplikasi ini akan membuat kalian layaknya seperti kamera dslr

DOWNLOAD BLUR PHOTO 

2. BLUR PHOTO EDITOR

Blur Photo Editor merupakan aplikasi edit foto yang dapat menjadikan foto kalian layaknya seperti menggunakan kamera DSLR. Hal itu dikarenakan fitur blur yang disediakan aplikasi ini dibuat mirip seperti yang ada pada kamera DSLR. , apalagi efek blur yang disediakannya. 

Kalau kita perhatikan dari tampilan aplikasinya memang terlihat sederhana, tetapi tidak sesederhana fiturnya. Aplikasi bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi editing foto terbaik dimana fiturnya jarang sekali ditemukan pada aplikasi edit foto manapun. Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian layaknya seperti para selebgram dengan efek blur yang disediaknnya.

DOWNLOAD BLUR PHOTO EDITOR 

3. PICSART

Picsart merupakan aplikasi edit foto terbaik di hp android. Kenapa kami menaruh picsart kedalam list pertama, dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, dimana alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah hampir sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc seperti photoshop. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur keren seperti dimana salah satu fitur terbaiknya adalah efek buram. Efek buram yang disediakan aplikasi ini akan membuat kalian berfoto seperti menggunakan kamera Dslr

DOWNLOAD PICSART 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto blur rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.