5 Aplikasi Edit Video Tiktok dan Jedag Jedug Otomatis Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 5 aplikasi tersebut.

1. VIDMIX

Vidmix merupakan aplikasi edit video yang menyediakan template video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template dengan efek transisi yang luar biasa. Efek transisi yang disediakan aplikasi ini merupakan transisi yang sering trending di beberapa platform dan sering digunakan oleh orang-orang untuk membuat video jedag jedug. 

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah, kalian hanya perlu mencari template efek transisi yang kalian inginkan, lalu pilih membuat video, setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, setelah itu klik ok dan tunggu sampai pemoresannya selesai, lalu pilih logo simpan. Maka secara otomatis template foto efek transisi tadi akan tersimpan di galeri hp kalian.

DOWNLOAD VIDMIX 

2. VIDEAP


Videap merupakan aplikasi edit video tiktok terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kami pastikan akan sangat membantu sekali dalam proses pengeditan video kalian. Hal itu dikarenakan aplikasi menyediakan alat pengeditan super keren, dimana dapat kalian gunakan untuk mempercepat proses editing. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur seperti split, filter yang terdiri dari berbagai kategori dengan beragam pilihan filter, mengatur kecepatan video. Aplikasi ini juga menawarkan animasi yang sangat kami rekomendasikan untuk pengeditan video tiktok. Menariknya ketika menggunakan aplikasi ini untuk pengeditan video tiktok ada di bagian efeknya, dimana efek yang disediakan sering digunakan oleh para editor dalam membuat video jedag jedug

DOWNLOAD VIDEAP 

3. GOCUT

Gocut merupakan aplikasi edit video terbaik yang memiliki fitur yang sangat lengkap sekali. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan diperlihatkan template video jedag jedug otomatis, dimana template ini sering trending di platform tiktok. 

Aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan yang dapat membantu segala kebutuhan editing video kalian menjadi lebih mudah, tentunya fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit video yang lain, terutama pada efek vfx yang disediakannya. Kalian akan dibuat kagum ketika menggunakan aplikasi ini, karena untuk pertama kalinya editing video kalian akan jauh lebih cepat saat menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD GOCUT 

4. PIXPOZ

Pixpoz merupakan aplikasi edit video yang menyediakan efek dan musik yang trending di beberapa platform sosial media. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video maupun foto yang keren pake banget. 

Apalagi efek-efek yang disediakan aplikasi ini sangat mengesankan sekali dan tidak akan membuat kalian bosan saat menggunakan template yang disediakan aplikasi ini. kenapa kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba? karena aplikasi dapat menghapus latar belakang secara cepat, mudah membuat video pendek, menyediakan banyak efek visual, musik yang ditawarkan adalah musik pilihan terbaik. bagaimana? Tertarik untuk mencobanya

DOWNLOAD PIXPOZ 

5. FILMIX

Filmix adalah aplikasi edit video yang telah di download 10 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini dapat memberikan pengalaman yang menarik ketika digunakan saat mengedit video. Untuk fitur pengeditannya sendiri terdiri dari tema, music, sunting dan setelan, untuk alat pengeditannya sendiri menurut kami sudah oke banget, seperti mengatur kecepatan video, efek, filter dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan editing video kalian menjadi lebih keren.

DOWNLOAD FILMIX 

Itulah tadi 5 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.