5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Keren (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 5 aplikasi tersebut.

1. PICSAPP

Picsapp merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur yang sangat lengkap. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur yang jarang kalian temukan di aplikasi edit foto yang lainnya, seperti spiral, menghapus latar belakang dan menambahkan efek. 

Aplikasi ini juga menyediakan filter yang bergaya aestetik, kalian juga bisa mengurangi tingkat pencayaan pada filter tersebut dan masih banyak lagi fitur pengeditan lainnya yang bisa kalian coba setelah mendownload aplikasi yang satu ini. 

DOWNLOAD PICSAPP 

2. PICSKIT

Picskit merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur yang sangat lengkap yang jarang sekali kalian temukan di aplikasi edit foto yang lain. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa karena apapun yang kalian inginkan tersedia dalam aplikasi ini. 

Seperti bisa menghapus latar belakang, menambahkan efek seni, mewarnai foto, menambahkan efek neon, menciptkan efek malfungsi, membuat efek penyebaran, menambahkan filter cat air, menambahkan efek langit dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PICSKIT 

3. TOONME

Toonme adalah aplikasi edit foto yang dapat membuat kartun toon tastic dalam waktu  yang sangat singkat. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah foto menjadi sebuah kartun yang mirip dengan karya seorang seniman professional. 

Jadi kalian tidak perlu repot-repot membuat foto kartun dengan foto kalian, kalau cukup mengunakan aplikasi ini, karena Aplikasi ini menyediakan banyak sekali toon efek yang trending di beberapa platfrom bisa kalian coba secara gratis.

DOWNLOAD TOONME 

4. STORY LAB

Story lab merupakan aplikasi editor foto pembuat cerita insta story Instagram. Aplikasi ini sering juga digunakan oleh para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template foto kekinian ala selebgram yang bisa kalian gunakan dalam editing foto kalian. 

Di samping itu tersedia juga penyesuaian dengan filter, overlay, stiker, teks dan kuas. Perlu kalian ketahui bahwa story lab telah menyediakan 1300 lebih ig story, 1000 lebih feed, 400 lebih template sampul dan highlight instagtram, facebook, whatsapp dan snap chat. 

DOWNLOAD STORY LAB 

5. PRESET LIGHTROOM

Preset lightroom merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom terbaik yang pernah kami coba. di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset lightroom ala selebgram dan preset yang disediakan preset yang paling banyak di gandrungi kaum remaja saat ini. 

Aplikasi ini akan selalu mengupdate presetnya setiap hari, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada preset terbaru. Cara menggunakan preset ini terbilang mudah. Kalian hanya perlu mencari preset yang kalian inginkan, klik buka. Nantinya presetnya akan terdownload dan tersimpan di lightroom

DOWNLOAD PRESET LIGHTROOM 

Itulah tadi 5 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi edit foto menarik lainnya.