3 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi kamera terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. FILMIC

Filmic merupakan aplikasi kamera dimana dapat kalian gunakan untuk merekam video dengan resolusi 4k ultra HD. Aplikasi ini memiliki kemampuan merekam yang baik dalam menangkap momen disekitar secara manual secara responsif. 

Aplikasi dibuat mirip seperti kamera yang ada di film bioskop. Untuk kami sendiri mungkin bisa di bilang masih kurang paham mengenai fitur dari aplikasi ini, hanya saja kami pastikan aplikasi kamera akan membantu segala kebutuhan pengambilan video kalian. 

Berikut beberapa fitur yang bisa kami beritahu untuk kalian yaitu control penggeser busur ganda untuk fokus, membersihkan HDMI Out untuk pemantauan, rocker zoom ramped, control bayangan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD FILMIC 

2. CAMERA 4K PRO

Camera 4k Pro merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik dan canggih yang memiliki fokus dengan kemampuan resolusi tinggi. Aplikasi ini dibuat mirip layaknya seperti kamera DSLR pada umumnya. sekalipun hp kalian kentang, ya mungkin memiliki ram 2 akan terasa lebih jernih ketika menggunakan kamera yang satu ini. 

Cocok sekali digunakan untuk kalian yang suka traveling, bepergian jauh untuk mengambil setiap momen perjalanan tersebut. Beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikais ini yaitu mode foto, autofocus, deteksi wajah, efek warna, timer, resolusi kamera dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD KAMERA 4K PRO 

3. MANUAL CAMERA

Manual Camera merupakan aplikasi kamera yang mirip dengan kamera DSLR dimana akan mengubah kamera kalian terlihat seperti professional. Aplikasi ini memiliki control manual penuh yang dilengkapi ISO, kecepatan rana, eksposur, fokus manual yang akan membuat pengambilan gambar maupun video kalian akan jauh lebih hasilnya dari aplikasi kamera bawaan hp kalian. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini mampu merekam video dengan resolusi 4k Ultra HD. Aplikasi kamera yang satu ini juga memiliki pengambilan gambar yang super cepat dan memiliki kinerja yang sangat baik walaupun mengambil gambar yang cukup banyak. Beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah ISO manual, Fokus manual, video gerak lambat, video timelapse, stempel foto dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD MANUAL CAMERA 

Itulah tadi 3 aplikasi kamera terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya,