3 Aplikasi Instastories Instagram Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi instastories instagram terbaik dengan berbagai template keren dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya, Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. STORY LAB

Story lab merupakan aplikasi pembuat cerita instastori yang menawarkan 900 lebih stori ig, 800 lebih feed, 400 template sampul highlight dan cerita animasi baru yang akan membuat tampilan Instagram kalian makin kece. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti filter, overlay, teks, stiker dan kuas. 

Cara penggunaannya mudah saja, kalian hanya perlu mencari template yang di inginkan, lalu masukan foto atau video dari galeri hp kalian, lalu mulailah mempercantik tampilan template tersebut dengan alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD STORY LAB 

2. STORYCHIC

Storychic merupakan salah satu aplikasi yang banyak dipake oleh para selebgram dan youtuber. Karena aplikasi ini menyediakan layout kolase yang indah dalam pembuatan cerita instastori. Fitur yang disediakan juga tidak kalah menarik dari aplikasi insta stori yang lain, dimana kalian akan menemukan 1000 kolase Instagram dengan berbagai warna, 60 tema dengan berbagai desain dan filter yang ditawarkan sudah dibuat mirip seperti aplikasi editing foto vsco

DOWNLOAD STORYCHIC 

3. STORY ART

Story art merupakan aplikasi insta stori yang menawarkan 2000 template cerita, tentunya dengan template tersebut akan membantu kalian dalam pembuatan tata letak kolase di Instagram. Fitur lain yang tawarkan juga sudah sangat keren banget, dimana kalian akan menemukan 60 tema dengan berbagai warna, 120 ikon dan juga sudah disediakan teks dan efek yang akan membuat postingan di Instagram kalian makin kece

DOWNLOAD STORY ART 

Itulah tadi 3 aplikasi instastories instagram dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi yang lebih keren dari hari ini.