3 Aplikasi Edit Video Tiktok di Android & Jedag Jedug Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. MIVI

Mivi merupakan aplikasi edit video menggunakan foto dimana kalian dapat mengeditnya sesuai dengan beat lagu. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template foto yang siap untuk digunakan dan template foto video transisi dari aplikasi ini merupakan template video yang trending di beberapa platform. 

Cara mengedit video menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. Pertama kalian hanya perlu mencari template video foto transisi yang kalian inginkan, setelah sudah di pilih klik membuat video. langkah selanjutnya masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik oke. Ketuk untuk mengedit jika kalian merasa ada yang masih ingin di edit, kalau tidak ada pilih ekspor untuk menyimpan hasil videonya. 

Hapus logo mivi lalu pilih logo panah kebawah untuk menyimpan videonya di galeri. Tunggu sampai prosesnya selesai, maka tanpa menunggu lama kalian bisa langsung menikmati hasil videonya.

DOWNLOAD MIVI 

2. EASY CUT

Easy cut merupakan aplikasi edit video yang mirip dengan aplikasi cap cut, karena fitur yang disediakan sudah hampir sama. Aplikasi ini bagus sekali digunakan ketika mengedit video tiktok, jadi untuk suka mengedit video tiktok, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba. 

Fitur pengeditan yang bisa kalian gunakan dari aplikasi ini yaitu efek, musik, filter,  transisi, memisahkan dua bagian video, mengatur volume, mengatur kecepatan dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga akan menemukan template video jedag jedug secara otomatis, bagaimana? Tertarik untuk mencoba aplikasinya.

DOWNLOAD EASY CUT 

3. VIDEO GURU

Video guru merupakan aplikasi merupakan aplikasi edit video terbaik yang telah di download 50 juta pengguna di play store. Aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian yang masuk pemula dalam dunia editing, cocok digunakan dalam pengeditan video tiktok maupun video youtube. Fitur pengeditan yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video dalam aplikasi ini ada banyak sekali, seperti menambahkan musik bebas copy right, menambahkan teks dengan berbagai font yang menarik, menambahkan stiker. 

Di aplikasi ini juga kalian akan menemukan efek kekinian yang akan membuat video kalian terlihat lebih menarik. kalian juga bisa menambahkan filter dimana filternya sangat aesthetic sekali dan mengurangi adjust pencahayaan pada foto kalian. Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa kalian coba dari aplikasi ini.

DOWNLOAD VIDEO GURU 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat dan membantu proses editing video kalian.