3 Aplikasi Backup & Restore Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi backup terbaik yang sudah update dibulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. APP BACKUP & RESTORE

App Backup & Restore merupakan aplikasi untuk mencandangkan data di hp android dengan tujuan agar data tersebut tetap aman dan tidak hilang. Aplikasi ini telah dipercaya banyak orang dari seluruh dunia untuk menyimpan data mereka, hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki cara kerja yang mudah dan juga cepat. 

Selain itu pemulihan pencandangan aplikasi ini telah menggunakan layanan aksebilitas untuk meningkatkan pencopotan otomatis beberapa perangkat. Kalian bisa mencadangkan data kapan dan dimana saja karena semua bisa dilakukan secara offline tanpa menggunakan data internet, dengan begitu data kalian akan terjaga dengan baik dari pencuri yang ingin mengetahui data pribadi kalian. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mentransfer file sesama hp android.

DOWNLOAD APP BACKUP & RESTORE 

2. SUPER BACKUP

Super Backup merupakan aplikasi terbaik untuk mencadangkan dan memulihkan data diperangkat android tercepat untuk saat ini. aplikasi dapat bekerja dengan sangat cepat dalam mencadangkan aplikasi, kontak, sms, log panggilan, dan data lainnya. 

Jadi untuk kalian yang merasa memori hp penuh dan ingin menghapus file dari memori tersebut tanpa takut kehilangan datanya, aplikasi ini direkomendasikan sekali untuk kalian coba. kalian hanya perlu mereset file dengan aplikasi ini, tapi pastikan folder cadangan kalian dalam keadaan default. 

Fitur lain yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini adalah merekam panggilan, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mereka panggilan saat telepon sedang berlangsung dan hasil perekamannya kami pastikan tidak akan mengecewakan.

DOWNLOAD SUPER BACKUP 

3. ALPHA BACKUP

Alpha backup merupakan aplikasi mencadangkan dan memulihkan data hp terbaik yang pernah kami coba. kalau dilihat dari tampilannya, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali di bandingkan dengan aplikasi yang lain. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengelola aplikasi disatu tempat yang terorgisir, dengan begitu kalian dapat dengan mudah mengontrol penggunaan aplikasi tersebut. Kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghapus sampah file dan mencegah virus yang mencoba membuat hp kalian menjadi lemot. 

Aplikasi ini direkomendasikan sekali untuk kalian yang ingin menyimpan file lebih lama tanpa harus kehilangan, kalian juga bisa menggunakan aplikasi untuk mencadangkan kontak, pesan, log panggilan dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.

DOWNLOAD ALPHA BACKUP 

Itulah tadi 3 aplikasi backup rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi yang lebih bermanfaat lagi. Teriimakasih sudah berkunjung.