3 Aplikasi Membuat Undangan Digital Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembuat undangan terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya, Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. INVITATION MAKER

Invitation maker kalau kalian lagi mencari aplikasi untuk membuat undangan yang memiliki desain unik dan menarik, kalian bisa coba aplikasi yang satu ini. aplikasi ini menyediakan banyak template berbagai jenis undangan yang siap untuk di gunakan. 

Kalau dilihat dari desain template yang digunakan terbilang sangat keren sekali, patut banget untuk kalian coba. cara penggunaannya cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template undangan yang kalian inginkan, lalu mengeditnya seperti mengganti namanya menjadi nama kalian.  

Aplikasi ini juga menyediakan template latar belakang yang akan menambah keindahan tersendiri pada undangan kalian nantinya. Tapi jika kalian ingin membuat undangan sesuai selera kalian, aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditannya.

DOWNLOAD INVITATION MAKER 

2. VIDEO INVITATION CARD

Wedding Invitation merupakan aplikasi membuat undangan pernikahan. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template video pernikahan yang bisa kalian gunakan. Template video pernikahan dari aplikasi ini merupakan template pilihan yang sering digunakan oleh banyak orang menjelang pernikahan mereka. Tugas kalian hanya mengganti kalimat atau menamabahkan kalimat yang terdapat dalam video tersebut. 

DOWNLOAD WEDDING INVITATION 

3. INVITATION CARD MAKER

Invitation Card maker merupakan aplikasi membuat kartu undangan yang menyediakan desain template terbaik yang telah banyak digunakan oleh banyak orang. Menariknya template undangan dari desain aplikasi ini kalian bisa menulis nama kalian juga nama pasangan kalian serta tempat dan tanggal acaranya. 

Dan hanya menunggu beberapa detik saja kalian akan langsung bisa menikmati hasilnya. Uniknya lagi hasil dari editan kalian tadi akan di tampilkan banyak Template desain yang berbeda-beda, tentunya hasil templatenya tidak akan mengecewakan. Namun jika kalian tidak ingin ribet, aplikasi ini telah menyediakan template undangan yang siap untuk digunakan. Tugas kalian hanya mengedit kalimatnya saja.

DOWNLOAD INVITATION CARD MAKER 

Itulah tadi 3 aplikasi pembuat undangan rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.