3 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto ala selebgram dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut. 

1. TEO

Teo merupakan aplikasi edit foto ala selebgram bergaya sinematik. Aplikasi ini menyediakan berbagai preset yang dapat menyesuaiakan dengan objek keadaan sekitar kalian. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 30 preset teal dan orange dengan resolusi penyimpanan sampai dengan 6144 x 6144. 

Menariknya dari aplikasi ini disediakan alat pengeditan pencahayaan yang dapat kalian gunakan untuk menyempurnakan foto seperti pertajam, kontras, kejelasan, eskposur, kecerahan, sorotan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD TEO 

2. ALOOK

Alook adalah aplikasi edit foto yang menyusun konsep tahun 1998. Kalau dilihat dengan seksama, tidak ada yang istimewa dari aplikasi ini, fiturnya juga tidak terlalu banyak. Tapi tahukan kalian bahwa filter dan efek vintage yang disediakan aplikasi ini dapat merubah foto kalian lebih aesthetic layaknya seperti para selebgram tahun 90an. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini menavigasi dengan cepat untuk menemukan kombinasi pengeditan yang di inginkan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 40 filter, 30 efek kebocoran cahaya, 50 filter gradient dan 20 goresan film.

DOWNLOAD ALOOK 

3. LINE CAMERA

Line camera merupakan aplikasi edit foto keren, lucu, unik dan juga menarik. aplikasi ini akan menjadikan editan foto kalian terlihat lebih. Terlebih jika foto kalian ada bekas noda seperti jerawat, maka aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk mengatasi masalah tersebut. 

Perlu ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 5000 prangko, 100 lebih bingkai, 30 filter, 200 berbagai jenis kuas dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali pengeditan foto kalian nantinya.

DOWNLOAD LINE CAMERA 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto ala selebgram rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.