4 Aplikasi Edit Foto Terbaik & Keren Android 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya, Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. PIXOMATIC

Pixomatic merupakan aplikasi edit foto yang dapat kalian gunakan untuk menghapus background  secara otomatis dan mengganti background foto tersebut dengan gambar latar belakang yang lain. Di aplikasi ini kalian akan menemukan beberapa alat pengeditan agar editan foto kalian menjadi lebih sempurna seperti memotong bentuk, crop, teks, filter dan masih banyak lagi. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menggabungkan foto menjadi beberapa bagian ke dalam satu file. Menariknya aplikasi ini telah menyediakan swafoto dimana berfungsi untuk menyinari foto kalian, menghapus jerawat, menghilangkan noda dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PIXOMATIC 

2. MOART

Moart merupakan aplikasi edit foto yang dapat digunakan untuk membuat cerita insta stori Instagram. Di aplikasi kalian akan menemukan banyak template cerita animasi yang unik dan juga menarik, kira-kira mungkin sebanyak 500 template cerita. 

Setiap template yang disediakannya dapat disesuaikan dengan mudah mulai dari animasi teks sampai dengan tata letaknya. Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian yang ingin menjadikan tampilan Instagram seperti layaknya para selebgram. 

Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini seperti tema, 59 latar belakang, menambahkan musik dan teks, 36 template dan masih banyak lagi fitur lainnya.

DOWNLOAD MOART 

3. PICPLUS

Picplus merupakan aplikasi edit foto berfitur lengkap dimana dapat menjadikan foto kalian terlebih lebih keren, unik dan juga menarik. Di aplikasi ini kalian akan menemukan template yang dapat mempercantik dan memperhalus foto kalian. 

Tersedia juga filter yang sangat aesthetic, dimana filter-filter yang disediakannya akan membuat foto kalian layaknya seperti para selebgram. Kalian juga akan menemukan kolase yang luar biasa kerennya yang bisa kalian pamerkan di media sosial manapun. Jika kalian tertarik untuk mencobanya, silakan di download saja.

DOWNLOAD PICPLUS 

4. NO CROP

No crop merupakan aplikasi edit foto terbaik yang pernah kami coba, maka tidak heran aplikasi ini memiliki 10 juta pengguna di play store. Aplikasi ini memukinkan kalian dapat menyesuaikan, mengubah ukuran dan memperbaiki foto kalian terlihat lebih baik dari aslinya. 

Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian dengan potret yang luar biasa. Dengan antarmuka yang mudah digunakan sehingga dapat memotong foto kalian menjadi lebih cepat. ada banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi ini seperti filter, efek, stiker, spiral, neon, kolase foto blur dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD NO CROP 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik.