3 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi app lock terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. APP LOCK - LOCK APPS & PASSWORD

App lock – Lock apps & Password merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mengunci aplikasi seperti facebook, whatsapp, kontak, galeri ataupun aplikasi lainnya yang sifatnya privasi. Aplikasi ini menggunakan pin dan pola kunci untuk mengunci aplikasi yang kalian inginkan. 

Aplikasi ini terbilang sangat mudah untuk digunakan ketika mengunci aplikasi, tidak ribet dan prosesnya juga cepat. aplikasi ini akan menjaga privasi kalian agar tetap aman sehingga kalian tidak perlu khawatir ketika teman kalian menggunakan ponsel kalian, karena aplikasi ini akan mencegah tangan jail yang mencoba mengetahui privasi kalian.

DOWNLOAD LOCK APPS & PASSWORD 

2. APP LOCK PRO

App Lock Pro merupakan aplikasi pengunci aplikasi dimana dapat menjaga keamaan data pribadi kalian dengan penguncian keamanan yang disediakannya. Aplikasi ini menggunakan 3 pengunci yaitu sidik jari, kata sandi dan kunci pola. 

Kalian dapat menggunakan salah satu penguncian tersebut untuk mengunci aplikasi yang bersifat pribadi seperti facebook, whatsapp, galeri dan aplikasi lainnya demi melindungi privasi kalian dari tangan yang tidak bertanggung jawab. Jika kalian tertarik dengan aplikasinya, silakan di coba saja.

DOWNLOAD APP LOCK PRO 

3 APPLOCK

AppLock merupakan n aplikasi yang akan melindungi privasi yang ada pada hp kalian dengan kata sandi, pola, dan sidik jari. Kalian bisa menggunakan aplikasi apa saja dan memilih salah satu penguncian yang disediakan aplikasi ini. perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi app lock terbaik yang telah dipercaya oleh banyak orang. 

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat menyembunyikan foto ataupun video. foto ataupun video tersebut tidak akan hilang dan hanya akan dilihat pada brankas yang telah kalian buat. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir dengan data pribadi kalian diketahui oleh orang lain, karena aplikasi ini terbukti menjaga privasi kalian tetap aman.

DOWNLOAD APPLOCK 

Itulah tadi 3 aplikasi app lock rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel menarik lainnya