3 Aplikasi Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi mengubah tampilan android menjadi iphone iOS 15 dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. PHONE 13 LAUNCHER

Phone 13 launcher merupakan aplikasi launcher yang dapat merubah hp android kalian menjadi seperti iphone ios 15. Aplikasi ini dibuat mirip seperti launcher yang ada pada hp iphone, mulai dari tampilannya, tata letak, navigasi, dan fitur lainnya. 

Pengaturannya juga mudah untuk di atur dan tidak ribet, lengkap dan mudah untuk digunakan. Jadi kalian tidak perlu repot-repot membeli iphone lagi, cukup dengan menggunakan aplikasi ini hp android kalian akan langsung berubah seperti iphone. Bagaimana, tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

DOWNLOAD PHONE 13 LAUNCHER 

2. iOS KEYBOARD

iOS keyboard merupakan aplikasi keyboard android yang dibuat mirip seperti keyboard yang ada pada hp iphone. aplikasi ini memiliki tampilan yang bagus dan akan memberikan pengalaman menarik bagi penggunanya. 

Dengan papan ketik keren, menjadikan aplikasi ini patut banget untuk kalian coba. aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna sederhana dimana kalian dapat mengubah terang menjadi gelap, banyak pilihan fitur keren dan ramah bagi penggunanya.

DOWNLOAD iOSS KEYBOARD 

3. IPHONE MUSIC

Iphone music merupakan aplikasi android dimana musik yang disediakan sudah dibuat mirip seperti tampilan pemutar musik yang ada pada iphone, mulai dari tampilan awalnya, tata letak daftar menu musiknya, sampai dengan pemutar musiknya sampai dengan equalizer yang disediakannya. 

Kalau dilihat aplikasi ini memiliki desain yang unik dan juga menarik, tidak membosankan dan kalian dapat dengan mudah menemukan musik favorit kalian. Masih banyak fitur yang tidak bisa kami jelaskan mengenai aplikasi ini, hanya saja jika kalian tertarik, silakan di coba saja.

DOWNLOAD IPHONE MUSIC 

Itulah tadi 3 aplikasi mengubah tampilan android menjadi iphone rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel menarik lainnya.