3 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VIDEO CUTTER

Video Cutter merupakan aplikasi edit video sederhana tanpa adanya watermark. Di aplikasi ini kalian akan menemukan beberapa fitur pengeditan yang dapat membantu kegiatan editing video kalian menjadi lebih mudah, seperti memotong video, menggabungkan video, mengekstra audio, mengatur kecepatan video dan masih banyak lagi. 

Kalian bisa menggunakan salah satu fitur pengeditan yang disediakan aplikasi ini dalam pengeditan video kalian. Meskipun terbilang sederhana, tapi kami sangat merekomendasikan sekali aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD VIDEO CUTTER 

2. VIDEO EDITOR PRO

Video editor pro merupakan salah satu aplikasi edit video berfitur lengkap, dimana dengan fitur yang disediakan aplikasi ini segala kebutuhan editing video kalian akan menjadi lebih mudah. Beberapa fiturnya seperti menggabungkan video, memotong video atau audio, mengkonver audio, menghilangkan suara video dan masih banyak lagi. 

Kalian bisa memilih fitur mana yang pas dengan pengeditan kalian dan kreasikan sendiri video kalian agar menjadi lebih keren dengan fitur yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD VIDEO EDITOR PRO 

3. GLITCH VIDEO MAKER

Glitch video maker merupakan aplikasi edit video yang memukinkan kalian dapat membuat video dengan efek glitch yang aesthetic dan juga menarik. aplikasi ini menyediakan banyak sekali efek glitch yang bisa kalian coba seperti efek vaporware, grainy, old tv, noise dan efek-efek lainnya. 

Efek yang ditawarkan aplikasi ini akan menjadikan video kalian menjadi lebih sempurna dari video aslinya. Apalagi filter retro yang ada dalam aplikasi ini akan memberikan warna baru yang tidak membosankan, sehingga video akan jauh lebih baik dari biasanya.

DOWNLOAD GLITCH VIDEO MAKER 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel menarik lainnya.