3 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Bagi Pemula (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi belajar bahasa inggris dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. DUOLINGO

Duolingo merupakan aplikasi belajar bahasa inggris terbaik yang menyediakan pembelajaran yang mudah untuk di mengerti. Ada banyak sekali metode pembelajaran yang disediakan aplikasi ini mulai dari mudah sampai dengan yang sulit. 

Aplikasi ini akan mengubah cara belajar kalian dari biasanya, sehingga akan memudahkan kalian lebih paham belajar dari aplikasi ini. bukan hanya bahasa inggris saja, kalian juga belajar bahasa lain lewat aplikasi ini. kesimpulannya adalah aplikasi ini akan membuat kalian belajar bahasa inggris lebih cepat hanya dalam beberapa hari saja.

DOWNLOAD DUOLINGO 

2.  U DICTIONARY

U-dictionary adalah satu aplikasi belajar bahasa inggris yang mudah di pelajari. dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan lebih cepat dalam menguasai bahasa inggris. Bukan hanya bahasa inggris saja, u-dictionary juga telah dilengkapi kamus resmi oxford dalam 12 bahasa dan terjemahan offline dalam 58 bahasa loh. Keren banget bukan. 

Di samping itu, u-dictionary juga banyak memiliki kelebihan, seperti menerjemahkan kosakata dalam gambar menggunakan kamera, menerjemahkan kosakata menggunakan kuas ajaib, belajar bahasa inggris dari lockscreen, belajar bahasa inggris dari artikel, disediakan soal latihan untuk menguji kemampuan bahasa inggrismu dan masih banyak lagi

DOWNLOAD U DICTIONARY 

3. MEMRISE

Memrise merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa inggris yang wajib banget di coba. Aplikasi ini telah dilengkapi metode pengajaran yang akan membantu kalian dalam mengingat kosakata baru dengan mudah, kerennya lagi kalian bisa berbicara dengan orang local menggunakan bahasa inggris. 

Untuk pemula, memrise telah menyediakan 456 kata dan frasa dalam 12 level yang bisa di pelajari dengan mudah, seperti percakapan p3k, obrolan ringan, penambah kosakata 1 2 3, dan lain-lain.

DOWNLOAD MEMRISE 

Itulah tadi 3 aplikasi belajar bahasa inggris rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik lainnya.