4 Aplikasi Edit Video Tiktok Jedag Jedug Otomatis Android Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut. 

1. VIVA VIDEO

Viva video merupakan aplikasi edit video terbaik yang sering digunakan oleh para editor di dunia. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan menemukan template foto transisi yang siap untuk digunakan. Untuk fitur yang disediakan juga sudah terbilang sangat lengkap, dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak tema, musik bebas copy right. 

Tidak ketinggalan dibagian pengeditannya, seperti disediakan gambar latar belakang, memotong dua bagian, mengatur kecepatan video, mengubah suara dan yang paling menarik dari pengeditan ini adalah dibagian filternya yang sudah sangat aestetik. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang menarik lainnya yang bisa kalian digunakan dari aplikasi viva video ini sendiri.

DOWNLOAD VIVA VIDEO 

2. MIVO

Mivo adalah aplikasi edit video yang menyediakan template video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug secara otomatis. Template video yang disediakan juga ada berbagai kategori dan sudah sesuai dengan irama lagu. Perlu kalian ketahui bahwa template video yang terdapat dalam aplikasi ini merupakan template video jedag jedug yang trending di beberapa platform seperti tiktok. 

Cara menggunakan template ini cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template yang ingin di edit, klik membuat video. Lalu setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik ok. Langkah selanjutnya pilih ekspor dan hapus tanda logo mivo. Setelah itu pilih tanda panah ke bawah untuk menyimpan hasil videonya.

DOWNLOAD MIVO 

3. MOTION NINJA

Motion ninja merupakan aplikasi edit video terbaik untuk kalian yang mau belajar tentang dunia editing. Aplikasi edit video ini sangat sederhana, akan tetapi memiliki fitur yang jauh lebih lengkap di bandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali alat pengeditan yang akan membuat proses editing video kalian jauh lebih cepat, seperti menambahkan lapisan video, menambahkan teks, animasi, fx, font keren. Selain itu, tersedia juga efek  aestetik yang siap untuk di download. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan editing video kalian.

DOWNLOAD MOTION NINJA 

4. BEAT.LY

Beat.ly merupakan aplikasi edit video jedag jedug secara otomatis yang menyediakan template video dengan transisi foto sesuai dengan beat lagu. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video yang trending di platform tiktok. 

Dengan template dan transisi yang sangat luar biasa, tentu akan membuat video kalian menjadi lebih keren. Pembuatannya pun cukup mudah, kalian hanya mencari template yang cocok dengan selera kalian, lalu masukan foto dari galeri ponsel kalian. Tunggu beberapa detik, maka video transisi foto mengikuti beat musik akan langsung terlihat hasilnya.

DOWNLOAD BEAT.LY 

Itulah tadi 4 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik lagi.