3 Game Android Mod Apk Offline Terbaik (Mod Money)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kamin akan merekomendasikan 3 game terbaik offline dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money, itu artinya kalian bisa membeli item yang ada di game ini. Berikut ini pembahasan dari 3 game tersebut.

1. RAMBOAT 2

Ramboat 2 merupakan game offline aksi dimana kalian akan melakukan petualangan tembak menembak bersama pasukan militer. Di game ini kalian akan melakukan lari dengan tujuan menyelamatkan diri dari pasukan yang mencoba menghentikan kalian dalam melakukan sebuah misi rahasia. 

Game ini memang terlihat mudah untuk dimainkan, tapi pada nyatanya sangat sulit ketika dimainkan. Apalagi karakter prajurit dalam game ini sangatlah banyak dan setiap dari mereka memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda juga. Jadi kesimpukannya, jika kalian lagi mencari game aksi yang bisa dimainkan secara offline, maka game ini jawabannya. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli peralatan berperang.

DOWNLOAD RAMBOAT 2 

2. NINJA DASH RUN

Ninja dash run merupakan game offline arcade jepang yang pernah kami coba. Di game ini kalian akan berperan sebagai seorang ninja pembunuh iblis dengan tujuan untuk meningkatkan level prajurit ninja yang kalian miliki. 

Menariknya, di game ini kalian memiliki berbagai karakter ninja yang bisa dimainkan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. perlu kalian ketahui bahwa game ini memiliki 8 skenario arcade anime dengan tingkat kesulitan petualangan level yang berbeda, gamenya juga mudah untuk dimainkan dikontrol ke arah mana saja. karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membuka setiap karakter permainan, meningkatkan skill dan membeli peralatan pertarungan.

DOWNLOAD NINJA DASH RUN 

3. TALES OF DUST

Tales of dust merupakan game Rpg aksi yang bisa dimainkan secara offline dimana kalian akan berperan sebagai seorang pahlawan yang melakukan petualangan disarang pahlawan lain pada abad pertengahan. Kalian akan melakukan penjelajahan dari satu tempat ke tempat lain yang penuh dengan tantangan dan kejuatan yang menegangkan. 

Di game ini kalian tidak memainkannya seorang diri, ada 3 karakter yang bisa kalian coba untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. kalian juga akan menemukan berbagai koleksi senjata yang mematikan seperti busur, pedang, tombak, senjata ini bisa kalian gunakan untuk mengalahkan musuh yang kalian temukan. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membuka karakter permainan dan membeli peralatan pertarungan.

DOWNLOAD TALES OF DUST 

Itulah tadi 3 game android mod apk offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan game yang lebih menarik.