4 Aplikasi Edit Foto Keren Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1 PICTRICK

Pictrick merupakan aplikasi edit foto dimana sudah disediakan template gambar keren, kekinian dan menarik untuk digunakan. Di aplikasi ini kalian akan menemukan ribuan gambar menarik unik dan aesthetic yang akan membuat foto kalian terlihat lebih kekinian. 

Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu repot-repot atau menggunakan waktu kalian lebih lama hanya untuk mengedit foto keren, cukup menggunakan aplikasi ini foto kalian akan dikerjakan dengan mudah. 

Cara menggedit foto menggunakan aplikasi ini mudah saja. Kalian hanya perlu mencari template gambar yang di inginkan, setelah itu masukan foto yang ingin di edit. Setelah itu kalian bisa menambahkan filter, overlay, atur sesuai dengan keinginan kalian saja.

DOWNLOAD PICTRICK 

2. INSTORIES

Instories merupakan aplikasi edit foto dimana kalian akan menemukan banyak template yang seringkali kalian temukan pada postingan Instagram, baik itu berupa tema, tata letak, kolase, template cerita. Aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan insta stori Instagram kalian. Terdapat berbagai pilihan kategori template yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini seperti lifestyle, fashios, business dan lain-lain. 

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian bisa membuat video animasi dengan menambahkan musik maupun teks. Untuk alat pengeditannya sendiri juga sudah terbilang lengkap. Jadi kesimpulannya, aplikasi ini akan menjadikan foto kalian layaknya seperti para selebgram.

DOWNLOAD INSTORIES 

3. PICWOW

Picwow merupakan aplikasi edit foto terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur keren yang jarang sekali kalian temukan pada aplikasi edit foto yang lain. Fitur pengeditan yang disediakan aplikasi ini merupakan fitur pilihan terbaik yang didesain dimana dapat membantu segala kebutuhan editing foto kalian seperti filter, efek, overlay, neon, sayap dan masih banyak lagi. 

Kalian tidak perlu menunggu lama menunggu proses editingnya, karena hanya satu ketukan sana foto tersebut akan langsung jadi. Kesimpulannya adalah, jika kalian lagi mencari aplikasi edit foto dengan fitur lengkap, maka aplikasi ini jawabannya.

DOWNLOAD PICWOW 

4. PHOTO MOTION PRO

Photo motion pro merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan alat pengeditan dimana dapat menggerakan foto tersebut agar terlihat hidup. Aplikasi ini memukinkan kalian menerapkan gerakan pada efek animasi pada objek tertentu, sehingga objek tersebut akan bergerak mengikuti arah gerakan yang telah kalian tentukan sendiri. 

Kalian juga bisa menambahkan efek cinemagraphy pada tersebut agar terlihat lebih menarik. tidak banyak yang bisa dijelaskan aplikasi ini, tapi kalau misalkan kalian lagi butuh aplikasi foto bergerak, mungkin aplikasi ini bisa menjadi pilihannya.

DOWNLOAD PHOTO MOTION PRO 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel yang lebih menarik.