4 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Android Keren (Unloccked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto ala selebgram dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. PRESET

Preset merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom ala selebgram. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak preset lightroom terbaik yang sering digunakan oleh para selebgram di dunia. 

Preset-preset yang disediakan aplikasi ini merupakan preset pilihan yang pernah trending di beberapa platform sosial media. kerennya lagi, proses pengeditan presetnya hanya  ketukan saja, nanti preset bisa langsung di impor pada aplikasi lightroom. Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini yaiut 100 preset Dng, 10 koleksi preset, dan impor otomatis langsung di aplikasi lightroom. 

Selain itu tersedia juga beberapa alat pengeditan seperti retouch foto, saturasi, kejelasan. Menariknya kalian akan menemukan beberapa presetel seperti moody, biru hazel, musim hujan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PRESET 

2. UNFOLD

Unfold merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan editan foto yang sering digunakan oleh para selebgram. Maka tidak heran apliaksi ini bisa di download sampai dengan 10 juta pengguna di play store. 

Jadi unfold ini adalah aplikasi pembuat cerita yang menawarkan 300 template cerita instgram dengan dilengkapi beberapa tata letak kolase, desain, font dan alat pengeditan yang lengkap. Aplikasi ini akan menjadikan feed Instagram kalian lebih menarik dari biasanya. 

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan filter dan efek ala selebgram seperti efek video animasi, VHS, Glitch dan masih banyak lagi. Kalau kalian tertarik untuk mencobanya, silakan di download saja aplikasinya.

DOWNLOAD UNFOLD 

3. B623

B623 merupakan aplikasi edit foto edit foto terbaik yang pernah kami coba. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak alat pengeditan yang jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit foto yang lain. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat momen foto kalian menjadi lebih menyenangkan, karena aplikasi ini menyediakan filter keren ala selebgram. 

Ada banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini seperti menyesuaiakan foto, membuat foto buram, kamera aesthetic dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga akan mendapatkan fitur tambahan seperti hamparan, bingkai. Gambar persegi dan efek-efek keren pake banget.

DOWNLOAD B623 

4. BEAUTY PLUS

Beauty plus merupakan aplikasi edit foto selfie terbaik yang memiliki 800 juta pengguna di dunia. Aplikasi ini memukinkan kalian membuat foto yang sempurna dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi kalian yang memiliki masalah pada wajah seperti jerawat atau noda hitam, maka aplikasi ini jawabannya. 

Karena aplikasi ini menyediakan beberapa alat make up yang membuat foto kalian terlihat good looking. Fitur pengeditan yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini adalah kamera selfie kecantikan, template yang keren, menghapus objek, filter berwarna, riasan wajah dan masih banyak lagi. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?

DOWNLOAD BEAUTY PLUS 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto ala selebgram rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi edit foto menarik lainnya.