3 Aplikasi Belajar Bermain Gitar (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi belajar gitar dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. REAL GUITAR

Real guitar merupakan aplikasi gitar digital terbaik yang sudah di download 10 juta pengguna di play store, itu artinya aplikasi ini cukup diminati oleh banyak orang dalam belajar bermain gitar. Jadi bagi kalian yang tidak memiliki gitar, kalian bisa belajar bermain gitar dengan menggunakan aplikasi ini, karena dengan menggunakan aplikasi ini belajar gitar kalian akan lebih mudah. 

Aplikasi ini dibuat mirip seperti gitar sungguhan, dimana sudah dilengkapi beberapa loop, senar gitar dan suara alat musik yang bisa dimainkan secara bersamaan. Fitur yang  bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah serangkain chord, 5 tipe gitar, 3 mode bermain, mode rekaman dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD REAL GUITAR 

2. GUITAR TUNA

Guitar tuna merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar bermain gitar digital secara offline. Kalau kita lihat dari tampilannya, aplikasi ini memiliki desain yang sempurna, maka tidak heran aplikasi ini bisa di download sampai 100 juta penguna di play store. 

Aplikasi ini dirancang khusus untuk yang masih dalam belajar gitar, dimana aplikasi ini akan memandu kalian sampai menjadi gitaris professional. Aplikasi ini memiliki dilengkapi perlengkapan gitar yang lengkap, dimana sudah disediakan beberapa lagu yang  bisa digunakan untuk belajar, petikan senar dibuat nyata, penyetelan yang mudah, beberapa model gitar dan masih banyak lagi fitur lainnya.

DOWNLOAD GUITAR TUNA 

3. WALK BAND

Walk Band merupakan aplikasi penyedia alat musik, salah satunya adalah gitar. Untuk itu, bagi kalian yang ingin belajar bermain gitar, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan ini. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan mendapatkan banyak fitur dari aplikasi ini, seperti modus akor, 3 jenis suara gitar, perekaman gitar dan masih banyaklagi. Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian yang masih pemula dalam mengenal dunia gitar, karena aplikasi ini akan mengajarkan kalian bagaimana cara bermain gitar yang baik dan benar lewat instrumen yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD WALK BAND 

Itulah tadi 3 aplikasi belajar gitar rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel menarik lainnya.