4 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Aesthetic Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 4 aplikasi tersebut.

1. ALOOK

Alook adalah aplikasi edit foto yang menyusun konsep tahun 1998. Kalau dilihat dengan seksama, tidak ada yang istimewa dari aplikasi ini, fiturnya juga tidak terlalu banyak. Tapi tahukan kalian bahwa filter dan efek vintage yang disediakan aplikasi ini dapat merubah foto kalian lebih aesthetic layaknya seperti para selebgram tahun 90an. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini menavigasi dengan cepat untuk menemukan kombinasi pengeditan yang di inginkan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 40 filter, 30 efek kebocoran cahaya, 50 filter gradient dan 20 goresan film.

DOWNLOAD ALOOK 

2. 1998 CAM

1998 Cam merupakan aplikasi edit foto yang menyusun konsep foto jadul tahun 1998. Aplikasi ini menyediakan kamera yang bisa kalian gunakan untuk mengambil gambar langsung lalu mengeditnya. Kalau tidak ingin menggunakan kamera, kalian juga bisa mengimpor foto langsung dari galeri hp kalian. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur pengeditan yang sangat lengkap. Ketika kalian menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto, kami pastikan foto kalian akan terlihat layaknya seperti para selebgram. Hal itu di buktikan dengan filter dan efek yang disediakan aplikasi ini sangat aesthetic sekali. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

DOWNLOAD 1998 CAM 

3. MY.PE

MY.PE merupakan aplikasi edit foto ala selebgram yang memunkinkan kalian dapat mengedit foto terlihat keren pada saat posting di sosial media. aplikasi ini menghadirkan fitur pengeditan yang luar biasa layaknya karya editor professional. 

Semua fitur yang disediakan aplikasi ini dikemas dengan cukup baik, dimana dapat membantu segala kebutuhan editing kalian seperti filter, hsl, penyesuaian cahaya, efek dan masih banyak lagi. Setiap fiturnya memiliki kinerjanya masing-masing. Tapi semua itu tergantung bagaimana cara kalian menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan hasil editan foto yang sempurna.

DOWNLOAD MY.PE 

4. BLUR PHOTO EDITOR

Blur Photo Editor merupakan aplikasi edit foto yang dapat menjadikan foto kalian layaknya seperti menggunakan kamera DSLR. Hal itu dikarenakan fitur blur yang disediakan aplikasi ini dibuat mirip seperti yang ada pada kamera DSLR. Kalau kita perhatikan dari tampilan aplikasinya memang terlihat sederhana, tetapi tidak sesederhana fiturnya. 

Aplikasi bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi editing foto terbaik dimana fiturnya jarang sekali ditemukan pada aplikasi edit foto manapun. Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini seperti filter dan efek. Kami pastikan aplikasi ini akan membuat foto kalian terlihat layaknya seperti para selebgram dengan fitur pengeditan yang disediakannya.

DOWNLOAD BLUR PHOTO EDITOR 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Silakan baca juga artikel kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.