3 Aplikasi Game Booster Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi game booster terbaik dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. BOOSTER+

Booster+ merupakan game booster terbaik yang dapat mengoptimalkan dan mengatasi lag patah patah pada game yang akan kalian mainkan, dengan begitu akan memberikan pengalaman bermain akan jauh lebih mengesankan. 

Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplkasi ini, seperti ,mengoptimalkan game, memperbaiki kualitas gambar HDR, memantau kinerja sistem, dapat merubah resolusi yang di inginkan, membuka kunci level FPS ektrim dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa kalian coba. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu kalian dalam mendapatkan pengalaman game yang mengesankan

DOWNLOAD BOOSTER+ 

2. GAME BOOSTER PRO

Game booster pro merupakan sebuah aplikasi yang akan memberikan pengalaman bermain game kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya, karna aplikasi ini memiliki kinerja yang cukup baik dalam mengatasi bug dan lag pada game online. 

Aplikasi ini akan menghentikan layanan latar belakang dalam mengurangi masalah bug dan jeda. Kalian juga dapat memperbaiki masalah ping tinggi dengan layanan dns. Fitur lain yang disediakan aplikasi ini seperti memonitori nilai fps dan akselerasi game tingkat lanjut.

DOWNLOAD GAME BOOSTER PRO 

3. PENGUAT GAME

Penguat game merupakan aplikasi game booster dimana dapat kalian gunakan untuk memperbaiki masalah lag patah-patah pada game online. Aplikasi ini menyediakan fitur booster terbaik yang dapat membantu kinerja pada hp kalian saat sedang memainkan game. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan jaringan, perbaiki lag pendengaran, mengomptimalkan perangkat, memperbaiki kualitas gambar, menampilkan game sampai dengan resolusi 2560, bebas memililih resolusi dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi ini juga tidak menampilkan pemanas 801 snapdragon.

DOWNLOAD PENGUAT GAME 

Itulah tadi 3 aplikasi game booster rekomendasi dari kami, semoga bermnfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami yang sederhana ini. Jangan bosan-bosan ya.