3 Aplikasi Rekam Layar Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi rekam layar terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut. 

1. AZ RECORDER

Az recorder merupakan salah satu aplikasi perekam layar terbaik di play store yang telah di download 50 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki tampilan yang unik dan menarik, meskipun tampilannya sederhana, tetapi aplikasi ini mampu memberikan pengalaman yang menarik dalam hal perekaman. 

Aplikasi ini juga memiliki kualitas rekaman super HD dengan dilengkapi audio yang sangat jernih sekali. Cocok untuk kalian yang suka bermain game dan ingin merekam aktivitas game tersebut

DOWNLOAD AZ RECORDER 

2. V RECORDER

V Recorder merupakan aplikasi perekam layar game yang telah di download 100 juta kali di play store. Hal itu dikarenakan aplikasi ini mampu merekam layar pada game tanpa ada batasan waktu sama sekali. Kalian bisa merekam layar sampai dengan resolusi tertinggi 2k, keren banget bukan? 

Di aplikasi ini juga kalian akan menemukan alat pengeditan seperti memotong, mengkompres video dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga telah mendukung audio internal dan eksternal, kalian bisa melakukan perekaman sampai dengan 60 fps.

DOWNLOAD V RECORDER 

3. X RECORDER

X recorder merupakan aplikasi perekam layar yang paling banyak diminati di play store, hal itu terbukti aplikasi ini telah di download sebanyak 100 juta kali. Itu artinya banyak orang mempercayai aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam melakukan perekaman layar pada hp mereka. 

Di aplikasi ini kalian dapat merekam layar tanpa ada batasan, apalagi untuk kalian yang suka bermain game dan ingin merekam aktivitas game tersebut, aplikasi ini bisa menjadi sarana untuk perekamannya. Kerennya lagi, kualitas rekaman yang di hasilkan dari aplikasi ini sudah ultra HD dengan relosusi tertinggi berada pada 1440P

DOWNLOAD X RECORDER 

Itulah tadi 3 aplikasi rekam layar terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan rekomendasi aplikasi lainnya.